oleh

21 Kepala Desa Terpilih Perode 2020-2024 Se-Kecamatan Andraya Dilantik Pada Gelombang Ketiga

NISEL-SUMUT/wartaposgroup.co.id 21 Orang Kepala Desa terpilih dikecamatan Amandraya periode 2020/2024, ikut serta pada pelantikan Kepala Desa Defenitif pada gelombang Ke-3, di Hall Defnas Telukdalam, Senin, 30/12/2019.

Pengambilan sumpah jabatan dan sekalian pemasangan Pangkat, Lencana Kepala Desa yang langsung dipimpin oleh Bupati Nias Selatan.

Wakil ketua DPRD Nisel Fa’atulo Sarumaha dalam sambutannya, mengharapkan agar Kepala Desa yang dilantik hari ini menjadi pengayom masyarakat, melaksanakan tugas dengan baik, termasuk janjinya saat kampanye ditempati dan dilaksanakan demi kemajuan desanya.

Dalam arahan, Bupati Nisel DR. Hilarius Duha, SH.,MH., menyampaikan maju tidaknya suatu desa tergantung pada kepala Desanya dan juga berharap agar Kepala Desa yang terpilih benar-benar menjalankan tugas sesuai dengan aturan, transparan dan akuntabel.

Lanjut, Bupati Nisel juga berterimakasih kepada Pj. Kades yang telah mengabdi selama ini disetiap Desa, dan berharap agar mendukung Kepala Desa Defenitif dalam menjalankan tugasnya.

”lanjutnya, Bupati perintahkan camat agar segera dilaksanakan serahterima jabatan kepala desa diwilayahnya masing-masing.

Turut hadir, Bupati Nisel, Hilarius Duha, Wakil Bupati Sozanolo Ndruru, Wakil Ketua DPRD Nisel  Fa’atulo Sarumaha, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, waka polres Nisel Martin Luther Dahci, Danramil Telukdalam, Anggota DPRD Nisel, Sekda Nisel, Kadis PMD, dan para kadis lainnya, para kabag, para camat, Rohaniawan.(April Ndr.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed