oleh

56 Kepala Keluarga Desa Bagoa Terima BLT di Fasilitasi Camat Aramo

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Sebanyak 56 Kepala Keluarga penerima manfaat BLT DD T.A 2020 di fasilitasi oleh  Forkopimcam Aramo dan Babinsa Koramil 12/ Telukdalam yang di laksanakan di Kantor Kepala Desa Bagoa selasa 30/06/2020.

Kepala Desa (Kades) Bagoa Talizanaha Buulolo, mengatakan bahwa pembagian BLT-DD T.A 2020 pada khususnya Desa Bagoa saat ini kita bagikan sekaligus dana BLT kepada penerima manfaat sebesar Rp.1.200.000 per Kepala Keluarga pada bulan mei sampai dengan juni, sedangkan pada bulan april sudah kita salurkan kepada warga penerima manfaat pada minggu yang lalu.

Lalu” pada penetapan penerima BLT Desa Bagoa ini telah di musyawahkan Desa sebanyak 56 kepala keluarga yang benar-benar layak menerima BLT pada pendataan oleh tim relawan Desa Covid 19, untuk dana BLT khusunya Desa Bagoa dan dana tersebut sepeser pun tidak ada pemotongan kepada warga., Himbau warga Desa Bagoa yang menerima BLT agar di manfaatkan untuk kebutuhan keluarga, jelas Talizanaha Buulolo.

Camat Aramo pada arahanya Darilius Laia, pada pembagian BLT kami hanya menyaksikan penyaluran BLT, khusunya Desa Bagoa Kecamatan Aramo. karena saat ini adanya Pemerintah Pusat membantu warga pandemi Covid 19 namun penerima BLT ini tidak bisa doubel penerima bantuan sosial seperti PKH, BPNT, KIS, PNS, GBD, dan terlebih kepada pemerintah desa.

Lanjut Darilius Laia, kami pihak Kecamatan Aramo mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Bagoa melayani masyarakat dengan baik,  pada pembagian BLT sepeser pun tidak ada pemotongan kepada warga penerima manfaat BLT dari DD T.A 2020 ini, himbau warga penerima BLT jangan di jadikan biaya foya-foya yang tidak bermanfaat guna untuk kebutuhan rumah tangga, tuturnya.

Pada pembagian BLT Desa Bagoa turut hadir Camat Aramo Darilius Laia, Babinsa Koramil 12/ Telukdalam Sertu R.J Siburian, Kapolpos Aramo, Kepala Desa Bagoa Talizanaha Buulolo, BPD, Tokoh Masyarakat dan insan Pers, dan terlebih penerima BLT saat ini.

Pantauan awak media dilapangan pada pembagian BLT Desa Bagoa berjalan aman dan lancar. ( Herman Ndruru)

Ket Foto: Penyaluran BLT Kepada Warga Desa Bagoa  Fasilitas Forkopimcam Aramo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed