oleh

Acara Peringatan HUT Bhakti Adhyaksa ke-59 di Nisel Berlangsung Sukses

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pada upacara peringatan HUT Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 di Kejaksaan Nias Selatan, disertai penyerahan penghargaan satya lencana Karya 10 Tahun, dari Presiden Republik Indonesia, berlangsung di halaman Kejari Nisel, Jalan Diponegoro, Telukdalam, Senin, 22/7/2019.

Penghargaan itu di serahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Rindang Onasis, SH kepada Kasi Intel Satria Darma Putra Zebua, SH dan kepada Kasi Datun Dona Martinus Sebayang, SH sebagai tanda kesetiaan dalam menjalankan tugas.

Acara di lanjutkan pembacaan amanat jaksa agung HM Prasetyo yang dibacakan oleh Kajari Nisel, ada beberapa perintah harian yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Kejaksaan dimanapun bertugas yakni, tingkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, sebagai bekal mengantisipasi dan menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Dan, tingkatkan keberanian dan kejujuran, menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan, cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

Kemudian, pupuk semangat solidaritas, mampu bekerjasama berkoordinasi, bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

Selanjutnya, kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan, sebagai penopang eksistensi, kebanggaan, martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi.

Berikutnya, menpersiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Nisel dan beberapa undangan lain. Acara juga diisi dengan acara hiburan dari Group Senada Trio.

Untuk menyambut HUT Adhyaksa ke 59 tersebut, pihak Kejari Nisel telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya menyantuni anak yatim, turnamen Voly Ball, Catur, Dam Batu dan beberapa kegiatan lainnya.
Turut hadir saat upacara itu, seluruh para Kepala Seksi, Jaksa,  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan tenaga honorer.(Suasana H.)

  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed