oleh

Akbp. I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K Serahkan Tali Asih Panti Asuhan Yayasan Faomasi

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, didampingi Kasat Binmas Iptu P.T.Silalahi mengunjungi sekaligus menyerahkan tali asih kepada anak Panti Asuhan Yayasan Faomasi di Desa Faomasi Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan, Jumat, 27/09/2019.

Kapolres dihadapan Pengurus Yayasan Panti Asuhan Faomasi mengatakan,  tujuan pihaknya ke Panti Asuhan tersebut  dalam rangka memberikan Tali asih kepada anak Panti sekaligus untuk mengetahui  daerah- daerah yang ada di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

“Saya merasa terharu walaupun berada di Pelosok. dan kami sangat bangga kepada anak-anak panti yang mempunyai semangat untuk belajar maupun bersekolah,” pungkasnya.

Disamping itu, ia juga  mengapresiasi pengurus yayasan karena bersedia menampung 11 orang anak-anak  Panti tersebut.

“Ada sedikit bantuan yang kami berikan, mungkin tidak banyak tapi semoga pemberian kami ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Yayasan Panti Asuhan Faomasi,” harapnya.

Bantuan itu berupa beras, tikar, tas ransel, telur, minyak makan Bimoli, Gula, mie instan dan kelambu.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu disambut pengurus Yayasan Panti Asuhan Faomasi.

Turut dalam rombongan Kapolres, Kepala Cabang Bank BRI Telukdalam, Edi Suranta Ginting, Bhabinkamtibmas Polsek Telukdalam beserta sejumlah Personil Polres Nias Selatan dan Pospol Amandraya.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed