oleh

Apel Gabungan Pemkab Batu Bara

Batu Bara (SUMUT) Dalam rangka mendorong dan mewujudkan dan meningkatkan pelayanan publik pemerintah dalam hal ini dinas perhubungan harus melakukan beberapa program dalam menunjang meningkatkan sarana dan prasarana dibidang perhubungan.

Salah satunya program peningkatan pelayanan angkutan melalui kegiatan pengawasan dan pengendalian lalu lintas dan angkutan pada perayaan hari besar keagamaan. Kata Bupati Batubara Bapak Ir.H Zahir,M.AP dalam apel pagi di halaman kantor Bupati, Senin (27/5)

Lebih lanjut disampaikan Bupati, Dishub harus lakukan sosialisasi perparkiran dikabupaten Batubara, dan pengendalian keamanan lalu lintas melalui rambu rambu lalu lintas. Disamping itu Dishub juga harus menghasilkan PAD, bukan hanya untuk penertipan saja.

Adapun program dan bersosialisasi yang dilakukan oleh Dishub bertujuan agar masyarakat Batubara memahami aturan dari dinas perhubungan dan memberikan pemahaman kepada juru parkir tentang tugas, kewajiban dan tanggung jawab

Untum itu saya berharap untuk tetap menjaga ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan perayaan hari raya idul fitri dapat berjalan dengan baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed