oleh

Atraksi Maena Desa Loloabolo Tampilkan di Kecamatan Amandraya

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kegiatan penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Amandraya Ke-24 Tahun, Desa Loloabolo tampilkan atraksi maena di halaman Kecamatan Amandraya senin (03/08/2020).

Kepala Desa Loloabolo Ferianus Ndruru menjelaskan secara singkat kepada awak media dilapangan bahwa pada kegiatan saat ini, Desa Loloabolo ikut perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Amandraya ke 24 Tahun 2020 ini.

Lanjut Ferianus Ndruru, Pada kegiatan perlombaan maena, sesuai dengan kriteria dari panitia HUT Kecamatan Amandraya, yakni, berjumlah 50 Orang peserta dalam mengikuti perlombaan maena tersebut.

Sambung Kades, pada kegiatan perlombaan maena di Kecamatan Amandraya ini, pihaknya tidak mengharapkan kejuaraan, tetapi marilah kita mengsukseskan bersama kegiatan penyambutan HUT Kecamatan Amandraya Ke-24 Tahun.

“Pada kegiatan selama ini kami Pemerintah Desa mengapresiasi kepada seluruh masyarakat khususnya Desa loloabolo dan terutama tokoh masyarakat untuk tetap mendukung Kegiatan perlombaan HUT Kecamatan Amandraya Ke-24 Tahun, harapan Kades agar tetap ditingkatkan lagi kerjasama itu demi membangun Desa, Ucap Kades.(Herman Ndruru)

Ket Foto: Tim Peserta Lomba Maena Bersama Kades Desa Loloabolo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed