oleh

Bocah  11 Tahun di Nisel Gomo Tewas di duga Disambar Petir

Foto Korban Saat di Rumah Duka

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Suasana duka di rumah ama Tiani Tafonao, desa sisarahiliewo kecamatan Uluidanotae, pasalnya seorang Bocah disambar petir, “Siskanuni Taföna’ö (11) Anak dari Ama Tiani Tafona’ö warga Desa Sisarahiliewo, diduga tewas akibat di sambar petir di sawah, pada Rabu 03/07/2019 sekitar pukul 17.00 wib.

Keluarga korban “Bawonaso Tafonao saat di konfirmasi melalui selulernya Rabu 03/07/2019, menjelaskan kepada media. “Ia, tadi sore, sekitar pukul 17.00 wib kejadianya. (Nuni) nama alias, diduga disambar petir, karena memang tadi hujan dibarengi petir”.tuturnya

Ia juga menyebut, korban pergi ke sawah untuk menjaga padi mereka dari burung pipit, dan siang itu adeknya masih mengantar makanan korban. sore itu, sekitar pukul 17.00 wib hujan dibarengi petir, karena merasa agak gelap sekitar pukul 18.30 wib, korban belum pulang ke rumah, kemudian ayahnya menyuruh abangnya untuk menjemput korban.

Abang kandung korban, betapa kagetnya, adiknya ia temukan dalam keadaan gosong, sudah tidak bernyawa dipondok sawah mereka, dengan kondisi hangus, saat itu korban mengeluarkan darah dari hidungnya, dan telinga, badan dalam posisi telungkup.

Sementara itu, pondok tempat ditemukan korban tidak terbakar, diduga korban saat disambar petir berada di luar pondok, maka seketika itu dia sempat berlari kepondok, sebelum meninggal dunia, ucap Bawonaso

Pihak keluarga korban, tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian karena keluarga memastikan bahwa kejadian tersebut murni adalah akibat petir pada hari itu.,”ujar Bawonaso (Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed