oleh

Bolu Ubi Masuk Di Pameran Kuliner Nias Expo 2019

Foto Amelia Sadawa Kasubbag Diskominfo Nisel

HEADLINE NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Stand Kementrian komunikasi dan informatika, salah satu kue Bolu Ubi di pameran Nias Expo 2019 yang akan menjadi ciri khas dari kabupaten nias selatan, rabu 11/09/2019 berlangsung di lapangan orurusa telukdalam.

Kasubag Umum Diskominfo Nisel, Amelia Sadawa saat wawancara, di Stand Kemeninfo di lapangan orurusa telukdalam rabu, 11/09/2019, mengatakan, ciri khas kuliner Nias Selatan ini dalam rangka kegiatan  Nias Expo sebagai rangkaian event Sail Nias 2019.

Kembali dia jelaskan, proses pembuatan Bolu Ubi ini, terlebih dulu ubi kayunya di parut, lalu dipadu di campur dengan gula, telor, minyak sayur dan selanjutnya di kukus. setelah masak, kemudian di taruh diatasnya divariasi dengan keju dan selay.,”tutur amelia sadawa

“Kue bolu khas nias selatan ini, dapat bertahan selama 3 hari.  dan kue ini disuguhkan secara gratis bagi para tamu atau pengunjung di stand kemenkominfo.,”ucap amelia

Selama berlangsungnya pameran ini, Kemenkominfo RI dan Diskominfo Nisel, akan menyajikan berbagai macam makanan ringan untuk para pengunjung stand kemenkominfo.

Pantauan media ini,  juga ada makanan ringan lainnya seperti keripik pisang, kue risol dan lain-lain.

Di pameran Nias Exspo 2019 tersebut, salahsatunya kue bolu yang terbuat dari ubi yang dinamai Bolu Ubi dari kabupaten nias selatan.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed