oleh

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Sambut Kunker Gubernur Sumut di Kab. Samosir

Samosir (SUMUT) wartaposgroup -Bupati dan Wakil Bupati Samosir beserta para Pimpinan OPD sambut kunjungan kerja (KUNKER) Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan di Kabupaten Samosir, Kamis (13/06) di Halaman Kantor Bupati Samosir, Pangururan. Turut hadir Dandim 0210/TU, Polres Samosir, Kejari Samosir, Kepala Lapas Samosir, Sekretaris Daerah, Para Asissten, Para staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, dan Kepala Desa seKab. Samosir, BPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama dan Masyarakat, Kepala Sekolah SD,SMP, Para Insan Pers, LSM, dan Ormas.

Dalam kunjungan kerjanya Gubernur Sumut menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekolah SMAN I Pangururan, setelah bersilaturahmi dan senyum sapa selanjutnya Gubernur Sumatera Utara menuju lokasi acara yang di selenggarakan di halaman Kantor Bupati.

Dalam Sambutannya Edy Rahmayadi mengungkapkan alasan utama dirinya mau dan berkeinginan menjadi Gubernur, “Tak pernah saya bercita-cita menjadi Gubernur, Jiwa dan Naluri saya adalah menjadi prajurit. Tetapi karena cinta dan sayangnya saya dengan Sumatera utara ini, saya mau menjadi Gubernur dan bersyukur Tuhan berkehendak”, ujar Gubsu.

Bersatu dan bersinergi menuju sumut yang lebih maju, terlebih dalam Pemerintahan Daerah harus bersatu antara masyarakat dengan pemerintah dalam mendukung kegiatan pembangunan agar terwujud masyarakat yang makmur dan sejahtera. Gubsu juga menegaskan kepada Camat dan Kepala Desa agar benar memperhatikan rakyatnya dengan baik, Pemimpin yang hebat harus bisa mencintai rakyatnya dan mengarahkan ke arah yang lebih baik menuju kesuksesan. “Jika kita tidak pernah menyerah, maka kita tidak akan kenal kalah” Ujar Gubsu memberikan semangat kepada seluruh yang hadir dalam membangun suatu kesuksesan.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi beserta rombongan, dengan kedatangan Gubernur Sumatera Utara diharapkan banyak dukungan yang ingin diperoleh untuk pembangunan Samosir. Bupati Samosir menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara bahwa saat ini Samosir dalam tahap pembangunan infrastruktur yang mendukung pariwisata seperti pembangunan dan pelebaran alur tano ponggol dan pembangunan jalan lingkar Samosir.

Lebih lanjut Bupati Samosir menyampaikan bahwa Kabupaten Samosir sering dilanda Bencana alam baik longsor maupun banjir bandang, ” Kami berharap agar Gubernur Sumatera Utara yang membawahi Kabupaten Samosir dapat memberikan perhatian penuh dengan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan di bidang infrastruktur”, ujar Bupati. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed