oleh

Bupati Nisel Bersama Marsma TNI Nazirsyah Tinjau Lokasi Demo Udara SAIL Nias 2019

Foto Buapati Nisel bersama Marsma TNI Nazirsyah saat Meninjau Bandara Silambo

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Marsma TNI Nazirsyah tinjau pemantapan persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019, dan beberapa lokasi  untuk memastikan tempat demo udara, di dermaga baru telukdalam Kabupaten Nias Selatan pada Rabu, 26/06/2019.

Pada kesempatan itu juga hadir dalam rombongan, Wakil Ketua Koordinator Umum Bidang Sinergi Kemaritiman Kolonel Pnb. Tahyodi S.Ap, Letkol Pnb. Ricky Helman, SE, Letkol Pom. Nicolas Sinaga, Mayor Pnb. Putut Hangero, Mayor Sus. Mendrofa, Mayor Pas. Matius Anton Prasetyo serta hadir juga para Asisten Setdakab Nisel, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo Nisel Deri Dohude, Kadis Kelautan dan Perikanan Seksama Sarumaha, Sekdin PUPR Sokhiwolo’o Laia, Kabag Humas Nisel Oktavianus Fau dan sejumlah ASN, personil Koramil 12/Telukdalam dan Polres Nisel

“Pantauan Sementara awak media dilapangan, Bupati Nisel, Hilarius Duha bersama Marsma TNI Nazirsyah, langsung meninjau dermaga baru sebagai tempat acara demo udara(terjun payung), selanjutnya tim menuju Bandara Silambo, yang rencananya akan mendarat pesawat Heliped presiden pada bulan september ini mendatang. selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Arus damai Lagundri untuk istirahat. dan kembali ke kota telukdalam menuju rumah dinas Bupati.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed