oleh

Bupati Nisel Menghadiri Pengukuhan Organisasi E-Kawan

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Bupati Nias Selatan (Nisel) Menghadiri Pengukuhan Organisasi Musyawarah Besar E-Kawan Se-Dapil III, yang Berlangsung diaula Paroki Togizita Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nisel, (12/09/2020).

Turut menghadiri, Nyoya Yustina Repi, Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH, Anggota DPRD Kab. Nisel dapil II, Asazatulo Giawa, Anggota DPRD Kab. Nisel III, Sokhiwanolo Waruwu, dan Anggota Organisasi E-Kawan.

Sebagai ketua dewan pembina musyawarah besar organisasi e-kawan sedapil 3, Ketua DPRD Kabupaten Nisel, Elisati Halawa, ST, moto organisasi E-Kawan setiap langkahku diatur oleh Tuhan.

Organisasi musyawarah besar E-Kawan sedapil 3, memberikan seragam kepada paslon HD-Firman dan juga partisipasi para anggota berupa dukungan sumbangan pendanaan dengan ikhlas.

Tujuan dari pada organisasi e-kawan, diawali dengan rasa kegotong ronyong, memgedepankan  kekompakkan, jujur dan disiplin serta bersinergi dengan masyarakat.,”ucap Elisati Halawa.

Pelaksanaan musyawarah besar organisasi E-Kawan Sedapil 3, terlaksanan dengan baik, disela-sela acara Organisasi ini menyatakan sikap bahwa, siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH, dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH.,MH. yang di sebut (HD-FIRMAN) pada 9 Desember 2020 mendatang.(April. Ndr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed