oleh

Bupati Nisel Optimis 5 Hari Sebelum Hari H Sudah Siap

HEADLINE NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Jelang perhelatan Ivent Sail Nias 2019 di kabupaten nias selatan (Nisel) yang tinggal menghitung hari. bupati nisel bersama unsur Forkompinda nengecek progres pengerjaan lokasi puncak acara Sail Nias di pelabuhan baru telukdalam nisel. Selasa 27/08/2019.

Turut hadir pada unsur Forkopimda tersebut Ketua DPRD Nisel Sidiadil Harita, Kapolres Nisel I Gede Nakti Widhiarta, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian dan Dandim 0213 Nias Letkol Inf.TP. Lobuan Simbolon.

Menurut bupati nias selatan dalam kesempatan itu menyebut bahwa sejauh ini progres pengerjaan lokasi pelaksanaan puncak Sail Nias 2019 sudah mencapai (90%) persen.

Lanjut dia, pengerjaan-nya sudah mencapai 90% walaupun ada beberapa lagi yang dalam tahap 80% persen.

Sambung bupati, pihaknya tetap optimis, 5 hari sebelum hari H sudah selesai semua.”sebut hilarius duha kepada sejumlah media di pelabuhan baru telukdalam.

Terlihat jelas dilokasi, para pekerja terus kebut pekerjaan itu, untuk kegiatan Sail Nias yang dimaksud. Ia juga menghimbau kepada para pekerja agar tetap menjaga keselamatan dalam bekerja.,”ujarnya

Sedangkan agenda kedatangan Presiden Joko Widodo pada acara puncak Sail Nias 2019, Bupati Hilarius Duha, sampaikan bahwa. “sampai saat ini jadwal orang nomor satu itu belum ada perubahan.

“Sampai saat ini jadwal beliau ke nias, kabupaten nias selatan belum berubah. dan rencananya pak presiden Jokowi akan datang pada tanggal 13 September dan sampai besoknya beliau masih disini.,”jelas hilarius.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed