oleh

Bupati Nisel Salurkan Bansos Melalui Camat Somambawa Kepada Keluarga Fatinaso Hia

NISEL-SUMUT|waartaposgroup.co.id. Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha, Salurkan Bantuan Sosial Melalui Camat Somambawa Fatizamuala Telaumbanua Kepada Keluarga Duka Alm Tasimani Tafonao di Dusun IV Desa Oladano Kecamatan Somambawa Kamis, (06/08/2020).

Sebelumnya Camat Somambawa  telah menyampaikan ucapan Duka sebelum almarhum dimakamkan,  Namun dengan adanya kepedulian ini kepada keluarga yang kurang mampu dari Bupati Nias Selatan, sehingga kami Kembali Silaturahmi di keluarga tersebut.,”pungkasnya.

Bingkisan Paket Bantuan Sosial Berupa Beras, Telur, Gula, Minyak Goreng, Bubuk Teh, Susu Serta santunan, yang diserahkan kepada keluarga Duka.

Bantuan tersebut di terima oleh Fatinaso Hia (suami alm Tasimani Tafonao). sembari Fatinaso Hia Mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah  Daerah Kabupaten Nias Selatan.

Camat Somambawa juga menyambangi Keluarga Elizaro Lase, yang sedang mengalami sakit yang sudah menahun (Lumpuh), dan memberikan Bansos Berupa Beras 10 Kg,Telur, Susu, Minyak Goreng, Gula, Bubuh Teh, dan lainnya.

Kata dia, camat muda ini ,walaupun jaraknya jauh dan berjalan kaki karena tidak dapat dilalui kendaraan bermotor, dirinya tak merasa lelah atau capek sekalipun jarak yang ditempuh beberapa Kilometer.

Ia selalu semangat untuk menyalurkan langsung dan dengan cara tatap muka kepada masyarakat yang membutuhkan Perhatian/Kepedulian dari Pemerintah baik Daerah maupun Provinsi dan Pusat.

Dalam kegiatan Camat Somambawa ini, di dampingi Kades Oladano Masati Zebua, Seluruh Perangkat Desa Oladano, Kasi Trantib Kantor Camat Somambawa Daniel Hulu dan Beberapa Staf Kantor Camat Lainnya.(Sar. Telaumbanua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed