oleh

Camat Amandraya Buka Secara Resmi Kegiatan Perlombaan Maena di Kecamatan

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pada kegiatan  Maena yang dibawakan setiap masing-masing Desa Sekecamatan Amandraya pada penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Amandraya Ke-24 Tahun 2020, berlangsung di halaman Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan (Nisel) senin (03/08/2020).

Pada acara perlombaan Maena saat ini turut hadir Camat Amandraya Sekhiato Mendrofa, Babinsa Koramil 12/ Telukdalam  khaidir, Kepala Desa, Dewan Juri, Tokoh Masyarakat, insan PERS/LSM, dan terlebih kepada peserta lomba saat ini.

Camat Amandraya Sekhiato Mendrofa pada arahanya, yang sebenarnya kegiatan memperingati HUT Kecamatan Amandraya Ke-24,  kita melaksanakan pada bulan april yang lalu, Karena disahkan Pemekaran Kecamatan Amandraya Jatuh pada tanggal 25 April Tahun 1996.,”tandasnya.

Namun karena beberapa faktor pada bulan april kemarin, terjadinya Pandemik Covid-19 sehingga tidak bisa melaksanakan kegiatan HUT Kecamatan. maka pada detik-detik KEMRI KE-75 pada bulan agustus ini kita sekaligus merayakan HUT Kecamatan Amandraya Ke-24 Tahun pada 2020 ini.

Pada kegiatan penyambutan HUT Kecamatan Amandraya yang ke-24 Tahun bahwa pada kegiatan perlombaan maena ini nantinya apa hasil keputusan dewan juri kita terima bersama jangan sampai ada suara-suara sumbang terhadap dewan juri kepada kita semua masyarakat Sekecamatan Amandraya, harap camat.

Lanjut Camat, para seluruh kepala Desa Sekecamatan Amandraya sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa, pada kegiatan perlombaan ini, hanya memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar mereka bisa mengenal penjuang-penjuang pemekaran Kecamatan Amandraya yang terdahulu.,”pungkasnya.

Sambung Camat, pada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh Pemerintah Desa Sekecamatan Amandraya, yang hadir saat ini agar ada kerjasama untuk mengsukseskan pelaksanaan kegiatan setiap perlombaan maena ini, dan kegiatan perlombaan selanjutnya kita menunggu pentunjuk dari Panitia,tuturnya.

Pantauan awak media di lapangan pada kegiatan perlombaan Maena di Kecamatan Amandraya sangat meriah dan ditambah dengan cuaca yang cerah berjalan aman dan sukses. (Herman Ndruru)

Ket Foto: Kegiatan Lomba Di Kecamatan Amandraya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed