oleh

Camat Amandraya Gelar Rapat Persiapan Sertijab Kepala Desa

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Camat Amandraya Sekhiato Mendrofa, mengundang Pj.kepala Desa dan Kepala Desa Defenitif pada persiapan Sertijab Tahun 2020, di Aula Kantor Camat Amandraya, Rabu, (08/01/2020).

Pada kata pembukaan dan arahan Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa menyampaikan, kepada Pj. Kepala Desa agar pendataan aset milik desa dan barang infentaris milik desa baik barang bergerak maupun barang tidak bergerak agar segera menyiapkan datanya untuk disampaikan kekantor camat.

Lanjut, Pj. Kepala segera membuat laporan pemerintahan desa (LPD) akhir tahun dan disampaikan kekantor kecamatan.

Sehingga kepala desa telah menyepakati sertijab yang dialokasikan diaula kantor camat amandraya, yang dilaksanakan pada hari selasa, 14 Januari 2020, Jam 09.00 wib.

Dalam arahan, Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa, menyampaikan pada persiapan sertijab sangat mengharapkan kepada seluruh kepala desa baik pj. kepala desa maupun Kades baru supaya ada kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan sertijab nantinya berjalan dengan baik.

Lanjut, Camat mengingatkan kepada pj. kepala desa seluruh dokumen desa baik secara administrasi keuangan maupun bentuk dokumen lainnya.

Turut hadir, Camat Amd, Sokhiato Mendrofa, Sekcam Amd, Gandaria Harefa, Kasi Pemerintahan Desember Buulolo, S.H, Kasi Pemdes, Famoni Daeli, Kasubbag Umum Rezeki Ndruru, seluruh staf lainnya, Pj. Kades dan Kades baru. (April Ndr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed