oleh

Camat Amandraya Nisel Sebagai Inspektur Upacara Hut Kemri Ke-74

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74 di halaman upacara kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan Sumatera Utara sabtu 17/08/2019.

Dalam acara peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 di kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan, sebagai inspektur upacara oleh camat Amandraya Sekhiato Mendrofa dan selanjutnya pembacaan teks Proklamasi oleh anggota DPRD Kabupaten Nias selatan Asazatulo Giawa.

Pada upacara ini, turut hadir anggota DPRD kabupaten nias selatan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para unsur muspika kecamatan Amandraya, Babinsa dari TNI Koramil 12/TD, ASN lingkungan kecamatan Amandraya dan Insan PERS/LSM, dan juga tingkat sekolah SD, SMP, SMA/SMK di wilayah kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan.

Selanjutnya sebagai komandan upacara Nanup: Serda Yuli Hantoro koramil 12/TD dan sebagai Paup: Kopda Agustinus surbakti, komandan Kompi pasukan pengibara bendera merah putih Indra Purba dari SMA N. 1 amandraya, komandan peleton paskibra Olan Hura, Devisi Daely, pembawa baki bendera Risni Buulolo, kelompok pengibaran bendera arman laia, putriana zai, suardin laia. Tahun ini anggota paskibra yang bertugas untuk menunaikkan bendera merah putih berjumlah 50 orang peserta paskibra di kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan.

Pantauan wartawan media ini, pada upacara pengibaran bendera di halaman upacara di kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan berlangsung dengan sukses, dan juga masyarakat antusias di Hut Kemri ke-74 di kecamatan dan menyabut cuaca yang cerah di halaman upacara. (Herman Ndruru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed