oleh

Camat Toma Beserta Jajaran Siap Sukseskan Pelaksanaan SAIL NIAS 2019

Foto Camat Toma Induk Laia, S.Pd

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pihak Pemerintahan Kecamatan Toma bersama masyarakat, siap menyukseskan pelaksanaan SAIL NIAS 2019 pada Bulan September mendatang hal itu dikemukakan camat toma di ruang kerjanya selasa 09/07/2019.

“Camat Toma Induk Laia, SPd kepada media di Ruang Kerjanya, Selasa, 09/07/2019 mengatakan, pihaknya siap menyukseskan event nasional tersebut. “Kami dari jajaran Pemerintah Kecamatan dan para Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat kecamatan Toma siap menyukseskan Event SAIL NIAS 2019. yang akan di laksanakan pada Bulan September mendatang  di Kabupaten Nias Selatan.,”pungkasnya

Dia juga menuturkan, sesuai pesan pimpinan Daerah, agar selama pelaksanaan SAIL NIAS 2019 itu nantinya, harus tercipta rasa aman terutama bagi para tamu yang akan berkunjung saat perhelatan tersebut.

“Kami dari pihak Kecamatan Toma  akan menginstruksikan kepada seluruh Kepala Desa, dan bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat untuk menghimbau seluruh warga Toma, mulai dari desa Perbatasan wilayah kecamatan toma, “Hilisiromi hingga Hiliamaetaluo supaya menciptakan rasa aman bagi para tamu yang akan menghadiri pelaksanaan SAIL NIAS nantinya. dengan itu, mari kita hindari kesan buruk agar  para tamu yang akan datang yang mengunjungi Daerah Nias Selatan pada event tersebut merasa aman dan nyaman ,”tandasnya.

Sementara itu dalam perhelatan Event Nasional yang direncanakan akan dihadiri oleh Pak Presiden RI (Jokowi Dodo) untuk itu, sangat kami dukung karena event tersebut merupakan salah satu moment penting dalam memajukan dunia pariwisata kita di kepulauan nias secara luas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed