oleh

Cegah Covid-19, Forkopimcam Amandraya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan diperumahan Warga Desa Lolozaria

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Forkopimcam  Amandraya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan diberbagai perumahan warga Desa Lolozaria, untuk mencegah penularan Covid-19, Selasa, (31/03/2020).

Dalam kegiatan ini turut hadir, Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa, Kepala Puskemas Amandraya Eduard Buulolo, S.KM, Kepala Desa Lolozaria Kersmis Sarumaha, Ketua BPD Lolozaria Suapri Sarumaha, Perangkat Desa Lolozaria, Pers Media Warta Pos.

Kapus Amandraya, Eduard Buulolo, S.KM, menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk pimpinan kadis kesehatan, untuk menghindari penularan Virus Corona ditempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat, sehingga kita dapat bebas dari ancaman penularan Covid-19 tersebut.

Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa menyampaikan, Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dirumah-rumah warga khusus 21 Desa Sekecamatan Amandraya, sehingga pencegahan Covid-19 ini harus kita lebih cepat mencegahnya sebelum tersebarnya  kemana-mana, sehingga masyarakat kita bisa terhindari dari ancaman penularan virus corona, ujar camat.

Lanjut Camat juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini atas perintah dari presiden dan diteruskan Bupati Nias Selatan, agar kegiatan terbut wajib  dilaksanakan didesa, camat juga sudah menyuratin para kepala agar dana bencana Covid 19 harus dianggarkan RAPDesa masing-masing desa.

Kedes Lolozaria Kersmis Sarumaha menyampaikan,  berterima kasih kepada Forkopimcam Amandraya atas kegiatan dan himbauan yang menyangkut pencegahan penularan virus corona atau nama lain (Covid-19), sehingga masyarakat desa lolozaria bebas dari penularan virus tersebut, dan kades juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan membersihkan lingkungan sekitar rumah hunian.

Kami dari Mitra Warta Pos, sangat mendukung kegiatan Forkopimcam Amandraya dalam membasmi Covid-19, semoga Tuhan selalu melindungi kita bersama.

Peliput Berita (April Ndr)
Ket. Foto Kegiatan Forkopimcam Amandraya di Desa Lolozaria.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed