oleh

Cegah Covid-19, Puskesmas Amandraya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan diberbagai Lokasi Gedung dan Perkantoran

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Puskesmas  Amandraya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan diberbagai Lokasi Gedung dan Perkantoran, untuk mencegah menyebarnya penularan Covid-19, Jumat, (27/03/2020).

Beberapa lokasi yang disimprot diantaranya, Gedung Kantor Camat Amandraya, Kantor CU, Gedung Gereja Katoklik, Gedung Gereja BNKP dan Beberapa lokasi lainnya.

Kapus Amandraya, Eduard Buulolo, S.KM, menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk pimpinan kadis kesehatan, untuk menghindari penularan Virus Corona ditempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat, sehingga kita dapat bebas dari ancaman penularan Covid-19 tersebut, ujarnya kapus.

Lanjut, Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 27 Maret sampai dengan tanggal 30 Maret 2020, dan kegiatan ini dilanjutkan kedesa-desa dan sekolah, sehingga pencegahan Covid-19 ini harus kita lebih cepat mencegahnya sebelum tersebarnya  kemana-mana, sehingga masyarakat kita bisa terhindari dari ancaman penularan virus corona yang sedang menyebar saat ini.

Kami dari Mitra, sangat mendukung kegiatan Puskesmas Amandraya dalam membasmi Covid-19, semoga Tuhan selalu melindungi kita bersama.

Peliput Berita (April Ndr)
Ket. Foto Kegiatan Puskesmas Amandraya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed