oleh

Danlanal Nias Jadi Irup Penutupan SBJ Tahun 2019

NIAS-SUMUT|wartapos.co.id Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Nias Letkol Laut  (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE, M.Tr.  Hanla menjadi Inspektur upacara penutupan Bhakti Surya Bhaskara Jaya (SBJ)  Lanal Nias Tahun 2019 di Lapangan Bozihono, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Jumat (30/08/19).  sedangkan Komandan Upacara Kapten Laut (P) E.Sihombing dan Perwira Upacara Letda Laut (KH) Albertus Heru Asmoro.

Dalam rilis penerangan Lanal Nias yang dibagikan kepada wartawan lewat Whatsapp, Jumat, (30/9/2019), menjelaskan, Operasi Bhakti Surya Bhaskara Jaya Lanal Nias  pada tahun 2019  ini merupakan rangkaian dari kegiatan Sail Nias yang akan di buka pada tanggal 14 September mendatang.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung beberapa hari dengan berbagai kegiatan.

Turut hadir pada acara penutupan tersebut antara lain, Wakil Bupati Nias, Dandim 0213/Nias diwakili Pabung Kodim 0213/Nias, Kasatpol PP Kabupaten Nias, Kadis P2KB Kabupaten Nias, mewakili Kapolres Nias serta Kepala OPD Kabupaten Nias dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Bözihöna dan Desa Biouti.

Sementara, pasukan upacara terdiri dari, 1 Ton Kodim 0213/Nias, 1 Ton Lanal Nias dan Yonmarhanlan II Padang, 1 Ton Polres Nias, 1 Ton Satpol PP Kabupaten Nias, 1 Ton SMK 2 Idanogawo, 1 Ton SMA 1 Idanogawo.

Danlanal Nias pada acara penutupan, menerima kembali beberapa peralatan yang digunakan pada saat kegiatan Bhakti Sosial tersebut sebagai tanda selesainya kegiatan serta menerima laporan hasil pekerjaan yang sudah dilaksanakan.

Selain itu, Danlanal juga melepas secara simbolis pita Operasi Bhakti dari peserta.

Danlanal dalam amanatnya menyampaikan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu hingga suksesnya kegiatan Bhakti sosial tersebut dan dapat berjalan sesuai rencana.

“Kami tidak dapat menyebutkan satu persatu, semoga Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa membalas semua amal baik kita” pintanya.

Sebelum acara selesai, turut dilakukan penandatanganan Berita Acara,  Penyerahan hasil pekerjaan dan penyerahan bahan kontak kepada nelayan serta peninjauan hasil Operasi Bhakti SBJ Lanal Nias  Tahun 2019.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed