oleh

Deti-detik Penurunan Bendera Merah Putih Oleh Paskibra Kecamatan Telukdalam

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Penurunan bendera merah putih yang  dilakukan oleh pasukan paskibra kecamatan telukdalam kabupaten nias selatan, di lapangan oraurusa telukdalam sabtu, 07/08/2019.

Camat telukdalam Donisius Wau, sebagai Inspektur upacara dan komandan upacara Serda Agus Damai Humendru, sedangkan perwira upacara Sertu Bek. Zakaria.

Peserta Upacara terdiri dari para pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK yang ada sekitar kota telukdalam kabupaten nias selatan.

Usai melaksanakan penurunan bendera merah putih, pasukan pengibar bendera berfoto bersama dengan Panitia HUT KEMRI kecamatan telukdalam, paskibra kecamatan telukdalam dan unsur muspika dan mupida yang hadir pada penurunan bendera itu.

Hadir saat itu, Anggota DPRD Nisel Kariawan Bago, perwakilan unsur pimpinan Kecamatan Telukdalam, Ketua PKK tingkat Kecamatan Telukdalam, Hernelis Friska Riang Zagoto, Kasi dan Staf Kantor Camat Telukdalam, ASN, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan para warga yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Pantauan media ini dilapangan, penurunan bendera merah putih, dilaksanakan tepat waktu pada pukul 6:00wib, dilanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan dan acara berlangsung dengan sukses hingga selesai.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed