oleh

Di Nisel Para Hamba Tuhan Lakukan Doa Bersama Mendoakan Para Medis dan ODP-PDP Covid-19

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pandemik Virus Corona Covid-19   termasuk  Indonesia dan di beberapa Daerah, para hamba Tuhan dari berbagai Organisasi Gereja yang ada di Kabupaten Nias Selatan (Nisel) melakukan Doa Bersama, mendoakan para Medis dan pasien Covid-19.

Hal itu di sampaikan Pdt. Aperli Gulo didampingi Pdt. Pengalaman Bago kepada Awak Media usai melaksanakan Acara Doa Bersama di Jalan Baloho Indah X Dinas Pendidikan Sabtu,04/04/2020.

Aperli Gulo mengungkapkan bahwa, Tujuan dari kegiatan doa bersama ini untuk mendoakan para medis yang sedang menghadapi Virus Corona Covid-19 sebagai garda terdepan.

Selain dari itu, juga mendoakan Pemerintah, Pemulihan Ekonomi, Gereja-Gereja, Kebangunan Rohani, Bangsa dan Negara. kami sebagai hamba Tuhan yakin bahwa selain dari usaha atau upaya pencegahan yang telah dilakukan pemerintah mulai dari pusat hingga daerah, Doa juga penting dilakukan.

“Kita sebagai hamba Tuhan meyakini bahwa selain usaha-usaha pencegahan yang dilakukan pemerintah dari berbagai tingkatan, Doa merupakan hal yang utama dalam segala hal, Karena Doa adalah Kekuatan orang yang percaya Kepada Yesus Kristus dan Doa mampu Mengalahkan segalanya. untuk itu Mari kita tetap mengutamakan doa dalam setiap tugas, tanggung jawab dan pekerjaan yang kita lakukan.,”ucapnya

Lalu, juga sebagai dorongan atau Himbauan Kepada masyarakat luas, agar selalu terus berdoa untuk para medis sebagai garda terdepan menghadapi Covid-19 dan masyarakat yang menjadi orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).,”ucap Aperli Gulo.

Ia berharap kepada masyarakat dan secara khusus masyarakat Nias Selatan agar kita sama-sama memerangi wabah Covid-19 dengan cara mematuhi Himbauan yang telah disampaikan Pemerintah baik pusat maupun Daerah, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan cara-cara pola hidup sehat.,”pintanya

Kegiatan Doa bersama ini spontanitas dan sama sekali tidak direncanakan.,”sebutnya Aperli.

Pada kegiatan doa bersama tersebut dihadiri, Pdt. Pengalaman Bago, Pdt. Aperli Gulo, Pdt. Marinus Gulo, Pdt. Ayub Sarumaha, Pdt. Jesi Matruti, Pdt. Usman Tafonao, Pdt. Julius Dakhi, Pdt. Noferman Lombu, Pdt. James Wong, Pdt. Lukas Haria, Pdt. Arfan Zamili, Pdt. Bazatulo Gaho, Pdt. Widyawati, Pdt. Afuda Zamili, Mayor Imanuel Sabadi, Pdt. Adelina Gowasa, Basanulo Zebua, Rosa Dina Zebua, Pdt. Marthin Hondro, Pdt. Tema Telaumbanua, Pdt. Bazahati Laia.

Dalam pantauan Awak Media, Pendeta (Pdt) Pengalaman Bago Bersama Pendeta (Pdt) Aperli Gulo sebagai koordinator kegiatan Doa Bersama itu.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed