oleh

Dirgahyu Ke-74 Camat Telukdalam Jadi Irup Upacara

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Upacara proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 kecamatan telukdalam kabupaten nias selatan, berlangsung di lapangan oraurusa telukdalam sabtu, 17/08/2019.

“Pada upacara itu camat telukdalam Dionisius Wau, SE,.MM bertindak sebagai inspektur upacara pada Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 Sedangkan komandan upacara adalah Sertu Bek.Zakaria.

Peserta upacara terdiri dari para pelajar SD, SMP, SMA/SMK sekitar Kota Telukdalam dan dihadiri oleh anggota DPRD Nisel Kariawan Bago, mewakili Kapolsek Telukdalam Iptu Tri Eko, Lurah Pasar Telukdalam, Denni L Wau, para Kepala Sekolah, ASN, Kepala Desa, aparat Desa Se-Kecamatan Telukdalam, tokoh agama, masyarakat Telukdalam dan para undangan lainnya.

Detik-detik pelaksanaan upacara proklamasi ditandai dengan bunyi sirine dan dilanjutkan dengan tanda kebesaran.

Usai pembacaan teks proklamasi oleh anggota DPRD Nisel Kariawan Bago, dilanjutkan dengan tanda kebesaran tutup, dan diteruskan dengan hening cipta untuk mengenang para Pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Dilanjutkan dengan doa bersama yang dibawakan oleh pendeta(Pdt. Pengalaman Bago, dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra), kecamatan telukdalam kabupaten nias selatan.”setelah pengibaran Bendera Merah Putih, di susul dengan Andhika Bhayangkari.

Dalam perayaan peringatan HUT-KEMRI ke -74 itu juga di isi dengan lomba  diantaranya, lomba Marching band dan deville Pramuka antara sekolah yang ada di sekitar kota kecamatan telukdalam.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed