oleh

Diskominfo Nisel Anggarkan Pengembangan Informasi dan Media Massa Tahun 2020

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) pada Tahun 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan, Programkan Peningkatan Pengembangan, Komunikasi, informasi dan media massa. hal itu di ungkapkan Kepala Dinas Kominfo Nisel, kepada sejumlah awak Media, saat menggelar temu Pers di Ruang Media Center DPRD, usai melakukan pembahasan R-APBD dinas tersebut, bersama Komisi I DPRD Nisel. Senin, 18/11/2019.

Turut hadir saat itu, Ketua Komisi I DPRD Nisel, Memoris Fau, Sekwan Nisel, Firman Giawa.

Kepala Diskominfo Nisel Deri Dohude, kembali menjelaskan, bahwa anggaran yang telah disepakati bersama Komisi I DPRD Nisel ialah sebesar Rp.4,2 miliar lebih dengan 12 program kerja pada Tahun 2020.

Selain dari pada itu, Program peningkatan pengembangan informasi, komunikasi dan Media Massa, ada beberapa kegiatan lain pihaknya, pada Tahun 2020 yang akan datang yakni, program pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur, peningkatan disiplin aparatur, peningkatan sumber daya aparatur.,”ucap Deri Dohude.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada peningkatan pengembangan sistem pelaporan, capaian kinerja dan keuangan, program bidang pengkajian, penelitian bidang informasi dan komunikasi.

Kembudian, program fasilitasi peningkatan SDM bidang komunikasi dan informasi, program kerjasama informasi dengan media massa, program peningkatan persandian untuk pengamanan informasi daerah, lalu beberapa kegiatan lainnya.,”pungkasnya

“Sehingga Dari 12 program kami itu, ada dua hal yang jadi penekanan dalam pembahasan yaitu., menyangkut pengembangan Komunikasi, informasi dan Media Massa. kemudian, bagian kedua adalah program kerjasama informasi dengan Media Massa.,”bebernya.(Suasana H.)

Keterangan Foto. Pertama dari Kiri Sekwan Firman Giawa, S.H. Tengah Ketua Komisi I DPRD Nisel Memoris Fau, dan 3 dari kiri Kadis Kominfo dan Informatika Nisel Deri Dohude.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed