oleh

DPRD Nisel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Menyambut HUT Nias Selatan Yang Ke-16 tahun 2019

Foto di Aula Kantor DPRD Nisel

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Dewan perwakilan rakyat kabupaten nias selatan bersama pemerintah daerah kabupaten nias selatan menggelar rapat paripurna terbuka, dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten nias selatan yang ke-16 yang jatuh pada 28 Juli 2003, 28 Juli 2019. acara berlangsung di aula kantor DPRD Nisel, jalan saonigeho km 3 telukdalam senin, 29/07/2019.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Danlanal Nias, Kapolres Nisel Akbp Igede Nakti Widhiarta, SIK, Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH. wakil bupati Sozanolo Ndruru, Ketua Tim Penggerak PKK Nisel Yustina Repi, Ketua DPRD Nisel Sidi adil Harita,S.Sos.,MA. wakil ketua Elisati Halawa,ST. Danramil, wakil ketua Yohana Duha, Plt, Sekda Ir. Ikhtiar Duha,MM. sekwan Firman Giawa, SH. ketua Bawaslu Nisel Philipus Sarumaha, kadis PUPR Erwinus Laia, S.Sos.,SH.,MM. kadis Kominfo Deri Dohude, S.Ag.,MM. kadis perhubungan Drs. Faatulo Gulo, kadis Inspektorat Emanuel Telaumbanua, dan sejumlah anggota DPRD, pimpinan parpol, ormas, para staf ahli, Asisten, para camat se-Kabupaten nias selatan, tokoh pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para undangan lain.

Ketua DPRD Nisel Sidi adil Harita, S.Sos.,MA, Bangun Kerjasama dan bangun kompetensi menuju nias selatan semakin sukses, dan sekaligus mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Nisel yang ke-16. dalam akhir sambutannya, ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada DPRD Nisel atas pelaksanaan rapat paripurna peringartan Hari Jadi Kabupaten Nisel yang ke-16 tahun 2019.

Sambutan kepala daerah yang di sampaikan langsung bupati nisel Dr. Hilarius Duha, SH.,MH. mengatakan bahwa, tujuan pemekaran guna memperpendek alur birokrasi serta demi mempercepat pembangunan. Sebagai tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Nisel ke -16, yakni “Bangun Kerjasama dan Kompetensi Kerja menuju Nias Selatan Semakin Sukses.

Ia juga menerangkan, mendahulukan pelayanan kepada masyarakat dengan cara sederhana menjadi pola dalam melayani masyarakat Nisel sebagaimana yang tertuang dalam vis-misi Pemkab Nisel “Siwa Sanuwu Sihono”.jelasnya hilarius

Dengan itu, mari kita wujudkan melalui pembangunan di segala bidang. dan ini bisa tercapai jika semua Stakholder baik Legislatif, dan Pemkab Nisel, dan elemen  masyarakat lainnya, saling bergandengan tangan, tanpa mengedepankan kepentingan pribadi, golongan, kelompok dan keluarga.,”pungkasnya.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed