oleh

Hari Pertama Kerja ASN Bupati TSO Melaksanakan Sidak ke SKPD

Padang Lawas (SUMUT) wartaposgroup -Hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Padang Lawas (Palas) pasca libur lebaran idul fitri 1440. Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) sidak ke semua SKPD, Senin (10/6). Disaat inspeksi mendadak (Sidak) Bupati TSO didampingi Sekda Arpan Nasution, S.Sos., disejumlah Dinas dan Badan serta Kantor, terungkap masih banyak pegawai yang menambah hari libur kerja. “Saat sidak ke Dinas PU, BPPKAD, Bappeda, BPSDM, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas PMD dan BPBD, ternyata masih ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja, dan yang anehnya lagi ada seorang ASN bertugas di Dinas PMD kedapatan tertidur” kata TSO.

Sedangkan menyangkut jumlah keseluruhan pegawai yang tidak masuk kerja hari pertama, Bupati belum bisa memastikan jumlahnya. ”Belum kita hitung, karena Pak Wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt., M.M., M.Si., juga melakukan sidak, karena Tim Sidak hari pertama masuk kerja, kita bagi 3 Tim“ ungkap Bupati TSO. Menurut Bupati sidak tersebut dilakukan demi melihat kinerja para pegawai yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai pada hari pertama kerja, pelayanan tidak maksimal.

“Saya minta tidak ada lagi yang tidak masuk kerja pasca libur lebaran ini. Mari kita tingkatkan pelayanan, jangan sampai mengecewakan masyarakat. dan untuk para pegawai, jangan sia-siakan pekerjaan yang sudah ada,” ujarnya. Bupati menambahkan, Yang tidak masuk kerja hari pertama akan dipanggil untuk diminta keterangan alasan belum masuk. ”ASN yang memberi alasan tidak rasional, akan kita tindak lanjuti dengan pemberian sanksi tegas,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed