oleh

Hari pertama Masuk Kerja Apel Gabungan Pemkab Mandailing Natal

Madina.(SUMUT) wartaposgrup -Hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran, Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution memimpin langsung apel gabungan pada Senin, 10 Juni 2019 di Taman Raja Batu komplek Perkantoran Payaloting. Yang diikuti oleh Kepala Opd Madina, seluruh ASN dan honorer.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. “Semoga ada perubahan bagi diri kita masing-masing. Setelah kita selesai melaksanakan Ramadan mari kita tunjukan bahwa ada perubahan pada diri kita, perubahan yang lebih baik. Allahamdulillah saya lihat tingkat kehadiran sudah sangat jauh berubah dari tahun-tahun sebelumnya,”

Bupati Madina akan siap memberikan sanksi bagi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang membolos di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran.

Selesai melaksanakan apel gabungan akan dilanjutkan dengan sidak langsung ke Dinas-dinas yang di pimpin langsung oleh Sekda Drs. Syahnan Batubara, MM. Diskominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed