oleh

HUT KEMRI Ke-74 Pemkab Nisel Gelar Lomba Balap Sepeda Di Atas Air

HEADLINE NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Dalam rangka peringatan HUT KEMRI yang ke_74, panitia gelar perlombaan yang unik yakni balap sepeda di atas air, dari 180 peserta lomaba termasuk bupati nisel, danlanal nias, ketua DPRD Nisel, kapolres nisel juga ikut sebagai peserta lomba, untuk memeriahkan acara tersebut, acara berlangsung di kolam mako lanal nias, selasa 12/08/2019.

Peserta lomaba dari berbagai unsur yakni, dari masyarakat umum, SKPD, Lanal Nias, Polres, selain itu pimpinan daerah bupati nisel, kapolres nisel, danlanal nias dan ketua DPRD nisel ikut lomba renang.

Sebagai pemukaan acara perlombaan balap sepeda di atas air, kapolres nias selatan Akbp I Gede Nakti Widhiarta, disusul bupati nias selatan Hilarius Duha, ketua DPRD nisel Sidiadil Harita dan danlanal nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian. tapi sayang semua pimpinan ini, tidak dapat melewati tantangan-tantangan tersebut.

Perlombaan balap sepeda di atas air dari 108 peserta yang ikut lomba hanya 5 orang yang berhasil mencapai finish. yakni Kristof Saota dan Andika W Bu’ulolo, iman Indra hondro, Anang (Lanal), Herman Gulo, Riwayat Laia dan Arnand.

Sedangkan perlombaan renang dengan gaya bebas oleh keempat pimpinan tersebut, di menangkan oleh Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, di susul bupati nisel, selanjutnya kapolres nisel, terahir ketua DPRD nisel.

Pantauan media ini, kolam yang berukuran 30×20 itu, peserta lomaba balap sepeda di atas air hanya 5 orang peserta yang lolos samapai ke finish, dan setiap peserta lomaba yang lolos, langsung di sambut dengan hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah dari danlanal nias, bupati nisel, ketua DPRD Nisel, dan kapolres nisel.

Pada kesempatan tersebut dihadir,  bupati nisel Hilarius Duha, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, ketua DPRD Nisel Sidiadil Harita, wakil ketua DPRD Nisel Yohana Duha, asisten pemerintahan Gayus Duha, Kadis Kominfo Nisel Deri Dohude, kaban BKD Nisel Anarota Ndruru, kadis Pertanian Nisel Norododo Sarumaha, kalaksa BPBD Nisel Ampuni Dakhi, kadis perizinan Martin Loi.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed