oleh

Kades Aek Bamban Adakan Acara Halalbihalal Bersama Muspika aek Kec. Songsongan

Asahan (SUMUT) wartaposgroup -Marayun panjaitan selaku kades didesa aek bamban kecamatan aek songsongan dibantu seluruh perangkat desanya mengadakan acara halal bihalal suasana lebaran idul fitri 1440 H. (18/06/19).

Dalam acara halal bihalal ini mengundang seluruh anggota muspika kecamatan aek songsongan termasuk terlihat dari para undangan yang hadir Akp.Sunarto kapolsek bandar pulau dan camat aek song songan Irwansyah siahaan.

Kapolsek bandar pulau juga sempat memberikan kata sambutan dalam acara halal bihalal ini menyampaikan rasa terima kasih nya mewakili seluruh anggotanya kepada masyarakat yang mendukung kinerja polsek bandar pulau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif sekaligus menyampaikan kata minal aidin walfaizin mihon maaf lahir dan bathin.

Camat irwansyah juga dalam kesempatannya menyampaikan kata sambutan juga mengatakan bahwa dirinya cukup respeak dengan acara yang diadakan oleh Kepala desa aek bamban karena acara halal bihalal ini baru pertama kali diadakan oleh salah satu desa dibawah pemerintahannya selaku camat di aek songsongan.

“saya bangga dengan desa aek bamban yang kebetulan kepala desanya juga adalah korcam yang telah membantu saya dalam menjalankan pemerintahan didesanya dengan baik dan kondusif.

Marayun mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan memohon maaf lahir dan bathin atas segala kekurangan selama menjalankan amanah pemerintahan didesanya sebagai kepala desa.

“Mari kita jaga keamanan,kesejahteraan serta situasi aman dan kondusif terutama didesa kita dan seluruh wilayah kecamatan aeksongsongan dengan baik,”tutup nya. (efr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed