oleh

Kadis DPMD Nisel: Pastikan Tuntas Pelaksanaan Pilkades 2019

Kadis DPMD Nisel: Pastikan Tuntas Pelaksanaan Pilkades 2019

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pelaksanaan pilkades di kabupaten nias selatan ditargetkan tuntas 2019. saat ini sedang dalam tahapan persiapan perekrutan panitia pilkades di tingkat desa, sedangkan panitia Kabupaten dan Kecamatan telah selesai. hal itu di ungkapkan kadis DPMD Nisel diruang kerjanya jln Lagundri-sorake Km 7, jumat, 21/06/2019.

“Kadis DPMD Albert Duha, Sp saat di jumpai di kantornya sejumlah media, mengatakan bahwa pelaksanaan pilkades di kabupaten nias selatan dipastikan tahun ini dilaksanakan. saat ini sedang dalam tahapan persiapan perekrutan panitia pilkades di tingkat desa, sebab tingkat kabupaten dan Kecamatan telah selesai.,”ujarnya

Ia juga, membantah bahwa pemerintah daerah dalam hal ini bupati Nisel, seakan tidak mau melakukan pilkades ini, dia, kembali menegaskan justru pak bupati yang sering mengingatkan saya, tentang tahapan pelaksanaan pilkades ini.,”tegas Albert

Menurutnya, sudah tidak ada alasan tidak dilaksanakan pilkades seretak tahun ini, sebab anggaran sudah tersedia, sesuai dengan target yang di rencanakan bulan oktober tahun ini, secara serentak 459 desa yang ada di kabupaten nias selatan.

Dia juga menjelaskan, pelaksanaan pilkades ini, juga Direncanakan di bagi 4 zona. segala isu-isu yang beredar di berbagai medsos baru-baru ini, “itu tidak benar namun seluruh Desa di Kabupaten Nias Selatan dipastikan ikut Pilkades tahun ini.

Ia, menghimbau warga agar tidak mudah percaya isu yang tidak jelas sumbernya, dan isu bahwa pelaksanaan pilkades hanya sebagian desa, hal itu jelas-jelas tidak benar.,”pungkasnya Albert.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed