oleh

Kadis PUPR Nisel: Jembatan Mazino Segera di Tangani

Foto Kadis PUPR Nisel Erwinus Laia,S.Sos

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pemerintah daerah melalui dinas PUPR kabupaten nias selatan, jembatan yang sempat putus akibat banjir pada sabtu 24/08 kemaren di kecamatan Mazino segera di tangani, tim saat ini sedang menghitung total jumlah anggaran, hal itu disampaikan langsung kadis PUPR di ruang kerjanya senin, 26/08/2019.

“Kadis PUPR Nisel Erwinus Laia. S.Sos mengatakan pihaknya saat ini sedang menangani jembatan tersebut dan pertama akan di lakukan normalisasi, saat ini sedang membuat rencana biaya sehingga minggu ini segera di tangani.,”pungkasnya

Juga, pihaknya akan membuat bronjong di sekitar jembatan Bailey Idanolawa serta akan menormalisasi sungai yang kini telah berubah arah akibat banjir pada hari sabtu kemaren.

Sedangkan sumber pembiayan dari DPA dinas PUPR kabupaten nias selatan tahun anggaran 2019. di ambil dari dana pemeliharaan.

Selain itu, juga dinas PUPR akan menganggarkan pembangunan Bronjong di dekat SMK Negeri 1 Mazino akibat tergerus oleh banjir yang melanda wilayah itu baru-baru ini.

Di daerah kecamatan onolalu desa hilikara, juga akan di tangani yakni badan jalan yang longsor tersebut, kedua daerah itu pihak PUPR nias selatan minggu ini tim sedang bekerja untuk menghitung anggarannya, sedangkan sumber dana dari pemeliharaan jalan.,sebut Erwinus.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed