oleh

Kapolres Nisel Bersama Danlanal Nias Kunjungi Kediaman Korban Kebakaran

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kapolres Nias Selatan bersama Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, dan rombongan kunjungi kediaman korban kebakaran di Desa Sinar Baru Daro-daro Dusun Silima Ewali, Kecamatan Lahusa, kamis, 26/12/2019.

Turut hadir dalam rombongan, Danramil Lahusa Kapten Inf, Sumarman, kapolsek Lahusa Iptu Edward Hasibuan, Kanit Polsek Lahusa Nasrul, Camat Lahusa YurlinabZebua, sekdes Desa Sinar Baru Daro-daro, Pj. Kades Sinar Baru Daro-daro, dan sejumlah anggota TNI maupun Polri.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Wihdiarta, S.I.K mengatakan, kedatangannya bersama Danlanal Nias, mengunjungi keluarga yang sedang kenak musibah beberapa hari yang lalu, di Dusun Silima Ewali, Kecamatan Lahusa. Sebagai manusia kita turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga korban.

Jadi, saya dan Pak Danlanal Nias datang kesini melihat kondisi rumah keluarga korban, yang telah mengalami musibah kebakaran, sambil memberikan sedikit bantuan, sekedar meringankan beban korban, dan berharap tidak terulang kembali kejadian seperti ini.,”tutur orang nomor satu di jajaran polres Nisel itu.

Kapolres Nisel yang ikut di dampingi Danlanal Nias, kepada awak Media, pihaknya, menghimbau warga agar selalu mematikan api kompor, selalu berhati-hati, sehingga kejadian yang sama tidak terulang lagi dan tetap waspada.

Sesuai pengakuan Anak korban Felirman Baene, mengungkapkan, api saat di ketahui oleh ibunya, sudah membesar, dan sumber api juga tidak mereka ketahui.

Lebih lanjut, penyampaian korban kebakaran Mestina Laia/ibu  Felirman Baene, menyebutkan, kejadian itu dia tau api sudah membesar.

Ia menceritakan secara singkat, dia tiba-tiba bangun dan mengetahui api sudah membesar, lalu, dia berteriak meminta tolong.

Sehingga warga datang dan memberikan pertolongan dengan memadamkan api alat sedanya.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed