oleh

Kapolres Nisel Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Wihdiarta,S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Iptu Supriyadi,S.H.,M.H kepada AKP Zul Efendi,S.H, berlangsung di halaman Apel Polres Nisel. Selasa 25/02/2020.

Adapun yang hadir saat itu, Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Wihdiarta,S.I.K, Kabag Sumda Polres Nias Selatan Kompol J.H Situmorang, Kasat Intelkam Polres Nias Selatan AKP Zul Efendi, SH (Baru), Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto,S.H,M.H, Kasat Lantas Polres Nisel AKP Musa Sembiring, Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan, Kapolsek Gomo AKP Alimuda, Kapolsek Lolowau IPTU Abdullah Yunus Siregar, Kasat Intel polres Nias selatan IPTU Supriyadi,S.H.,M.H (Lama), Kasat Sabhara, IPTU Heryanto Hasiolan Panjaitan, Wakapolsek Teluk Dalam IPTU Tri Eko, Kasat Pol Air, IPDA Taufik Tri Santoso, S.H., Rohaniawan Ust Ihsan Afwan SH., Personil Polres Nias Selatan.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Wihdiarta,S.I.K dalam arahannya, mengungkapkan terimakasih kepada Kasat Intelkam Lama atas kerjasamanya selama bertugas di Polres Nias Selatan, secara pribadi saya memohon maaf bila ada kesalahan saya di masa lalu selama bertugas.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kasat Intelkam yang lama dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.
Saya Pribadi juga mohon maaf barangkali ada kesalahan saya di masa yang lalu. Semoga Pak Kasat Intelkam yang lama semakin sukses di Mandailing Natal dan Kepada Kasat Intelkam yang baru selamat datang di Polres Nias Selatan.

“Saya juga berharap kepada Kasat Intelkam yang Baru untuk cepat menyesuaikan karena situasi di Nias Selatan ini tidak sama dengan tempat kerja bapak yang sebelumnya dari Dit Intelkam.

Kapolres Nisel juga berpesan bahwa Kepada Kasat Intelkam yang Baru bahwa, situasi Politik di Nias Selatan ini semakin memanas menjelang Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah, jadi saya butuh Informasi yang akurat dan terpercaya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.,”pintanya Akpol 98 itu.

Akpol 98 itu juga mengungkapkan bahwa, Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa di Kepolisian dan merupakan suatu penyegaran di tubuh Polri untuk kepentingan Institusi.(S.H)

Ket Foto; Kapolres Nisel dan Kasat Intelkam Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed