oleh

Kementrian Perhubungan Dirjen Darat RI Adakan Bus Gratis Di Nisel

Foto Kadis Perhungan Nisel Drs.Faatu Gulo

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Detik-detik perhelatan event Sail Nias 2019, kementrian perhubungan dirjend darat menyediakan Bus Gratis untuk masyarakat yang ingin mengunjungi kegiatan Sail Nias, tujuannya antara lain Telukdalam ke Toma, Sorake/Lagundri ke tempat rumah adat di desa Bawomataluo kecamatan fanayama.

Kepala dinas perhungan nias selatan Drs. Faatulo Gulo, saat di konfirmasi melalui WhattsApp senin,09/09/2019 menjelaskan, Bus Gratis ini disediakan oleh Kementrian Perhubungan dirjen darat, dalam rangka menyukseskan kegiatan Sail Nias 2019.,”tutur faatulo

Hal ini sudah di mulai sejak kemaren, mulai dari teluk dalam ketoma, sorake ke bawomataluo, secara bergantian berangkat (3) tiga jam sekali.

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuannya mobil gratis ini, pertama untuk membantu trasportasi para tamu dari bandara binaka ketelukdalam, kemudian membantu pengangkutan pengamanan SAIL 2019, dan membantu transportasi warga, sampai tanggal 15 September 2019.,”jelas Faatulo

Dari pantauan media ini di lapangan 09/09/2019, beberapa Mobil Bus yang bertuliskan gratis di bus tersebut, menuju kecamatan lahusa nias selatan.

Dan hal itu juga, penting.”untuk memperkecil dampak terjadinya kemacetan di saat pelaksanaan event Sail Nias, sebab ruas jalan kecil, yang mana puncaknya di laksanakan di kabupaten nias selatan.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed