oleh

Ketum DPP Partai Golkar dan Ketua DPR RI Akan Beri Sambutan Pengantar Pada Buku Milik Wali Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | JAKARTA – Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Sibolga selama 2 (dua) periode, akan segera merilis buku dengan judul “Membangun Kota Menggerakkan Perubahan”, jelang 10 (sepuluh) tahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota di Negeri Berbilang Kaum Perekat Hubungan Antar Umat Beragama.

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dipastikan akan beri sambutan pengantar pada buku ini. Direncanakan, buku ini akan di launching pada hari ulang tahun Wali Kota Sibolga ini yang ke 60 tahun, pada 9 Juli 2019 mendatang.

Pada Sabtu (15/06/19), saat menghadiri undangan resepsi pernikahan putera dari Politisi Senior Partai Golkar Yorrys Raweyai di Jakarta, terlihat Wali Kota Sibolga ini, bertemu dan melakukan diskusi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan para tokoh yang akan memberikan sambutan pengantar pada buku tersebut. Terlihat kekompakan Wali Kota Sibolga ini, dengan sejumlah tokoh nasional yang hadir, diantaranya Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Mantan Menteri Perindustrian Mohamad Suleman Hidayat, Bendahara Umum Partai Golkar Robert Joppy Kardinal dan Mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed