oleh

Mempererat tali Silahturahmi Pemda Nisel Gelar Halal Bihalal


NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan Menggelar Acara Halal Bihalal dalam rangka Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, dengan Tema: Membangun talisilahturahmi demi menwujudkan Persatuan dan kesatuan antar umat beragama acara berlangsung di pendopo Bupati  Nisel di jalan Ir. Soekarno Kelurahan pasar telukdalam Sabtu 15/06/2019.

Pada kesempatan itu turut hadir, Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH.,MH, Wabup Nisel Sozanolo Ndruru, Ketua DPRD Nisel Sidiadil Harita, S.Sos.,MA. Kapolres Nisel Akbp Igede Nakti Widhiarta, S.I.K, Kajari Nisel Rindang Onasis, SH. Plt. Setda Ir. Iktiar Duha. Asisten Bidang Pemerintahan Gayus Duha, Ketua FKUB, Sekwan Firman Giawa, SH. Ketua DPC Partai Demokrat Effendi. dan sejumlah Tokoh dan Rohaniawan dan undangan lain.

“Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam arahannya mengatakan bahwa dalam acara Halal Bihalal kepada saudara kita yang baru melaksanakan Idul Fitri dengan penuh suka cita, pungkasnya Duha.

Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terlaksananya Pemilu 2019 dengan baik dan lancar, yang merupakan implementasi dari persatuan dan kesatuan kita seluruh masyarakat indonesia. pada umumnya, dan khusus masyarakat nisel, sungguh pun hasilnya masih proses di MK, tandasnya.

Sebagai makhluk sosial tidak dapat hidup sendiri tanpa berinteraksi dengan orang lain, kita senantiasa menjalin hubungan secara vertikal kepada Tuhan Yang Maha Esa dan secara horizontal kepada sesama, tuturnya Hilarius.

Ketua DPRD Sidi Adil Harita mengatakan bahwa Halal Bihalal ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan, untuk itu, atas nama lembaga DPRD Nisel mengucapkan selamat idul fitri 1440 Hijriyah.tuturnya.

Selain dari itu, acara dilanjutkan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim, sebagai penceramah pada Acara halal bihalal tersebut Irwansyah Gulo, dan Ketua Panitia Anton Candra Telaumbanua acara berlangsung hikmat, dengan situasi aman dan terkendali.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed