oleh

Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 Polres Nisel Gelar Pengobatan Gratis di Toma

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pengobatan gratis yang di lakukan Polres Nisel, Camat Toma Induk Laia, S.Pd mengapresiasi program tersebut, pengobatan gratis itu berlangsung di Desa Hilisataro Induk Kecamatan Toma, Rabu, 19/06/2019.

“Pelaksanaan pengobatan gratis itu juga atas kerjasama Polres Nisel dengan Dinas Kesehatan Nisel melalui Puskesmas Hilisataro.

Pada kesempatan itu dihadiri, Ketua Tim pelaksana pengobatan gratis Iptu Musa Sembiring, Kabid P2P Dinas Kesehatan Nisel Berkat Baene, Kepala UPTD Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu,  Sekcam Toma Pikiran Nehe, sejumlah Kasi dan Kasubbag Kecamatan Toma, Para Kepala Desa, sejumlah personil Polres Nisel dan para warga yang mau berobat gratis.

Camat Toma Induk Laia, disela-sela kegiatan kepada wartawan mengatakan, sangat mengapresiasi bakti sosial, dalam bentuk pengobatan gratis yang dilakukan oleh pihak Polres Nias Selatan.

“Kegiatan seperti ini patut diapresiasi karena sangat membantu masyarakat dan semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan,”pinta induk laia.

Ia juga tidak lupa, mengucapkan terimaksih kepada Kapolres dan jajarannya atas pelaksanaan kegiatan ini. Pengobatan Gratis tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed