oleh

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Nisel Gelar Berbagai Turnamen

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Nisel Gelar Berbagai Turnamen

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Pihak Polres Nias Selatan menggelar berbagai turnamen diantaranya Volly Ball dan Dam Batu.
Kegiatan turnamen didahului dengan pelaksanaan upacara dan kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK di Mako Polres Nisel, jalan Mohh. Hatta, Kelurahan Pasar Telukdalam, Selasa, 18/6/2019.

Turut hadir saat itu, Bupati Nisel Hilarius Duha, Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (T) Ruruh Prasetya, Wakil Bupati Sozanolo Nduru, sejumlah anggota DPRD Nisel, para Pejabat Utama Polres Nisel, Para Perwira, panitia turnamen dan para peserta pertandingan.

“Kapolres Nisel dalam arahannya mengatakan, tujuan kegiatan ini yakni guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 serta  meningkatkan solidaritas dan keakraban antara TNI, Polri, Forkopimda dan Masyarakat.
“Kami mengharapkan supaya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi kita semua, serta bertandinglah secara sportif karena tujuan turnamen ini hanya demi memupuk rasa kekompakan antar semua stakeholder,”tuturnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pembukaan turnamen Volly Ball dan Dam Batu. dalam turnamen Dam Batu pada pembukaan pertama, Bupati Hilarius Duha berpasangan dengan Wabup Sozanolo Nduru melawan Ketua DPRD Sidi Adil Harita yang berpasangan dengan Anggota DPRD Nisel Hasrat Laia.

Lalu, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta berpasangan dengan Kasat Reskrim  AKP Edy Sukamto melawan pasangan anggota DPRD Nisel Budieli Laia yang berpasangan dengan anggota DPRD Nisel Wisnu Duha.

Sedangkan, pada turnamen Volly Ball, tampil sebagai pemain pembuka yakni Tim Koramil 12/Telukdalam melawan Tim dari Dinas Perhubungan Nisel.(tim/sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed