oleh

Panti Asuhan Lai Nisora, Mendapat Banuan Dari Kapolres Nisel

Foto Kapolres Nisel dan Ibu Sariamin Zalogo

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kapolres Nisel Akbp I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, kembali menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Panti Asuhan Lai Nisora  Jalan Golkar, dimana sebelumnya juga, pada saat  menjelang HUT Bhayangkara yang ke-73 lalu, orang nomor satu di jajaran Polres Nisel tersebut, telah menyantuni anak Panti Asuhan Lai Nisora, Kelurahan Pasar Telukdalam, Sabtu, 20/07/2019.

“Kapolres Nisel kepada wartawan mengatakan bahwa kunjungannya di Panti Asuhan tersebut, dalam rangka memberi sedikit bantuan kepada anak-anak panti, yaitu Lai Nisora berupa tas sekolah dan buku serta alat tulis.

Sebab, ini sudah tahun ajaran baru, makanya kita berikan bantuan berupa tas, buku serta alat-alat tulis lainnya kepada anak-anak. dan mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu mereka dalam hal fasilitas belajar mengajar, sehingga anak-anak  termotivasi untuk giat belajar. semoga kiranya agar apa yang mereka cita-citakan, bisa tercapai,”pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti  Asuhan Lai Nisora, “Sariamin Zalogo kepada wartawan, menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres dan jajaran-nya atas perhatian yang diberikan kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Lai Nisora.

Terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada kami dan semoga hal seperti ini tidak hanya hari ini saja namun dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga anak-anak yang kami bina ini kelak menjadi lebih baik dari hari ini,”pintanya sariamin zalogo.

Pada penyerahan bantuan itu, turut hadir Kasubbag Humas Polres Nisel Brigpol Dian Octo Tobing dan sejumlah personil Polres Nisel. bantuan yang diberikan kali ini yakni berupa buku, alat tulis dan tas sekolah yang bertuliskan ‘Polisi Sahabat Anak Nias Selatan”.
selain dari itu, lulusan Akpol 98 tersebut, juga menyerahkan amplop kepada anak-anak panti melalui Sariamin Zalogo sebagai ibu asuh dari Anak Panti Asuhan Lai Nisora tersebut.

Orang nomor satu di jajaran polres nisel itu, mengatakan. kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) seperti ini  juga akan dilakukan di berbagai panti Asuhan lain-nya.,”ucapnya. (Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed