oleh

Pasangan HD-Firman Mendaftar Secara Resmi Di Partai Perindo Nisel

Foto Saat Penyerahan Berkas Pendaftaran

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pasangan HD-Firman Hilarius Duha dan Firman Giawa mendaftar resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada periode 2020 beserta rombongan di DPD Partai Perindo Nisel Jalan, Imam Bonjol Dermaga Baru Pasar Telukdalam Sabtu 12/10/2019.

Selain partai Perindo, Pasangan HD-Firman Itu juga mendaftar di Partai Nasdem secara resmi di hari yang sama.

Setibanya di Kantor DPD Partai Perindo Nisel, Hilarius Duha-Firman Giawa bersama sejumlah rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Juver Ziraluo, Sekretaris Tim, Sumarlina Buulolo, Ketua DPD Partai Perindo Nisel, Rindu H Halawa, sejumlah anggota DPRD Nisel dari Partai Perindo Nisel.

Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu H Halawa, mengatakan. ini merupakan salah satu momen bersejarah di Sekretariat DPD Perindo, ada sosok incumbent dan birokrat yang mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wabup Nisel.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami Partai DPD Perindo karena salah seorang yang mendaftarkan diri langsung sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada hari ini di Tim Penjaringan Partai Perindo Nisel, adalah salah satu kepala Daerah Nias Selatan yang masih aktif dan wakilnya masih aktif sebagai Sekwan di DPRD Nisel.,”ucap Rindu H. Halawa

Rindu H. Halawa menegaskan bahwa pihaknya memastikan batas pendaftaran Balon yakni Tanggal 15 Oktober 2019 Pukul 00.00 WIB.

“Ketika siapapun yang direkomendasikan nantinya sebagai Paslon oleh DPP Partai Perindo, maka kami pastikan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Nisel siap memperjuangkan dan memenangkan Paslon tersebut pada Pilkada Tahun 2020,” tegas Rindu H

Pada kesempatan itu Balon Bupati Hilarius Duha kepada wartawan mengatakan, kedatangannya bersama pasangannya Firman Giawa ke Kantor DPD Partai Perindo Nisel yakni untuk menyerahkan berkas sebagai Balon Bupati dan Wabup Nisel pada Pilkada 2020.

“Artinya, sesuai dengan harapan kami, dapat bekerjasama dengan DPD Perindo untuk  bersinergik dalam hal membangun Nias
Selatan ke depan. saat ini ada dua Partai yang sudah kami daftarkan diri yaitu Partai PDIP dan Perindo. dan setelah dari sini kami mau mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Nias Selatan.,”ucapnya.

Selain partai Perindo, Pasangan HD-Firman Itu juga mendaftar di Partai Nasdem secara resmi di hari yang sama.

Usai mendaftar di Partai Perindo, langsung menuju Kantor DPD  Nasdem Nisel beserta rombongan untuk mendaftarkan diri  yang berlokasi di Puncak DPD Partai Nasdem Nisel.

Alasan penerimaan dilakukan di Puncak saat itu, lantaran adanya pengerjaan drainase di depan Kantor Sekretariat DPD Nasdem Nisel  yang beralamat di Jalan Diponegoro Telukdalam.

Dari Pantauan Media ini, Kedatangan Paslon HD-Firman itu disambut oleh Tim Penjaringan dan Ketua DPD Partai Nasdem Nisel Alfred Laia, Bendahara Partai Aris Giawa beserta sejumlah pengurus lainnya.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed