oleh

Paslon HD-Firman Bentuk Tim Pemenangan Se-Dapil II, Dukungan Tulus Dari E-Kawan Buat Hilarius Duha Terharu

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Usai pengukuhan dan deklarasi diri, organisasi E-Kawan secaraspontan kumpulkan sumbangan gotong royong sebagai dana untuk membantu perjuangan dalam memenangkan HD Firman di pertarungan pilbup di Nias Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Acara gotong royong pengumpulan sumbangan itu berlangsung disela – sela acara pengukuhan pengurus E-Kawan di Aula Paroki Katolik Assisi Togizita Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/09/2020)

Bantuan sendiri dari para pengurus E- Kawan dan simpatisan  itu dikumpulkan dalam kotak yang disediakan oleh pengurus E-Kawan saat itu.

Hasil pengumpulan dana dari E Kawan dan simpatisan pengurus menyerahkan langsung kepada calon bupati dan wakil bupati Nias Selatan, HD-Firman.

Tampak dalam pemberian dukungan itu, Elisati Halawa, sendiri sebagai Ketua Pembina E – Kawan dan juga Ketua DPRD Nias Selatan mengungkapkan, pemberian dana ini merupakan kepeduliaan perjuangan yang dilakukan secara spontan saat acara deklrasi berlangsung. Menurutnya, saat acara berlangsung yang cukup bersemangat itu dan simpati kepada HD Firman yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

Dana yang dikumpulkan itulah yang kemudian disalurkan untuk membantu dalam perjuangan HD Firman  untuk pembelian stiker dan spanduk dalam memperjuangkan dan memenangkan HD Firman  sebagai calon bupati dan wakil Bupati Nias Selatan

Selain sumbangan spontan itu, juga E-Kawan mengenakan kostum (Baju) E- Kawan kepada paslon HD – Firman sebagai bentuk rasa persatuan dan kepedulian kepada HD-FIRMAN.

Gebrakan E-Kawan itupun membuat Hilarius Duha dan Firman Giawa sangat terharu.

Buktinya, saat Hilarius Duha menyampaikan arahannya sedikit ia termenung dan terdiam sejena

Lalu, Ketua Dewan Pembina E-Kawan berdiri dan meneriakkan yel, yel perjuangan Paslon HD-Firman, yaitu ” Satu Komando Satu Tujuan…s

Lanjut, Hilarius Duha menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang disampaikan E-Kawan dalam memenangkan HD – Firman 9 Desember 2020 mendatang.

Usai acara itu, Hilarius Duha dan Firman Giawa yang didampingi oleh Ketua Dewan Pembina E-Kawan, Elisati Halawa, Ketua Umum Harian organisasi E-Kawan, anggota DPRD Nisel dari Dapil 3, Sokhiwanolo Ndruru dan Asazatulo Giawa membuka resmi posko E – Kawan untuk pemenangan paslon HD- Firman. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed