oleh

Paslon HD-Firman Giawa Resmi Mendaftar di Partai Demokrat

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Bacalon Bupati Nisel dan Wakil Bupati, Hilarius Duha dan Firman Giawa, mendaftarkan diri secara resmi di Kantor DPC Partai Demokrat Nias Selatan, Jalan, Saonigeho Km,2 Telukdalam Sabtu,28/12/2019.

Pada sambutan ketua DPC Partai Demokrat, Effendi, mengucapkan terimakasih kepada Pasangan HD-Firman yang telah datang mendaftarkan diri di Partai Demokrat, pasangan HD-Firman yang Pertama sekali Mendaftar sejak di buka pendaftaran 3 minggu yang lalu.

Lebih lajut dia mengatakan, pihaknya akan melakukan seleksi berkas yang telah masuk, dan membawa langsung ke DPD untuk di Verifikasi dan seterusnya akan di bawa ke tingkat DPP untuk bisa menjadi acuan DPP dalam mengeluarkan Rekomendasi.

Harapan kami, semua itu dapat terpenuhi dan setelah terpenuhi akan di teruskan ke tingkat DPD dan DPP, soal penyampaian Visi-Misi nanti kami akan umumkan dan itu bukan di sini, penyampaian visi-misi di DPP.,”sebut Effendi

“Untuk penyampaian Visi-Misi bukan di sini tapi di DPP

“Karena mereka telah sepakat untuk mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat dan ini semuanya yang menentukan DPP, tentu kami akan seleksi berkas yang akan masuk dan setelah itu kami akan membawa langsung ke DPP untuk di Verifikasi dan seterusnya akan di bawa ke DPP untuk bisa menjadi acuan DPP dalam mengeluarkan Rekomendasi.,”jelas Effendi.

Balon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, S.H.,M.H, meminta maaf kepada Ketua DPC Paratai Demokrat karena pasangan HD-Firman tidak Lengkap hanya Calon wakil Bupati yang hadir pada pendaftaran itu. karena pak Bupati sedang membuka kegiatan pelaksanaan Natal Okumene di Lapangan Orurusa Telukdalam.

“Tim HD-Firman bahwa pak Dr. Hilarius Duha,S.H.,M.H memohon maaf sebesar-besarnya karena sempat hadir pendaftaran ini, sehubungan dengan kegiatan pembukaan Natal Okumene di Lapangan Orurusa. kami sangat berharap sekali dan berterimakasih kepada Partai Demokrat yang telah menerima kami sebagai Bakal Colon untuk Pilkada 2020-2024 dari pasangan HD-Firman.

Lanjut Firman Giawa, Segala Persyaratan pendaftaran kami telah menyiapkan, dan tentu kami memohon Doa serta dukungan melalui pimpinan partai Demokrat besama jajaran, kiranya nanti pasangan HD-Firman mendapatkan Rekomendasi dari(DPP) Pusat.

“Segala Persyarakatan dan Formulir yang sudah di sampaikan tempo hari sudah kami siapkan, kami mohon Doa dukungan, melalui ketua DPC dan jajarannya, sudilah kiranya nanti membantu kami dalam hal ini, dalam hal mendapatkan Rekomendasi dari Pusat.

Ia juga meminta, kiranya nanti apa kekurangan nanti, setelah di teli oleh Panitia penerimaan Dokumen, maka ini nanti kepada Tim segera di lengkapi sehingga tidak ada kendala.

Mengenai Visi-Misi apa yang telah di sampaikan oleh pak Ketua, Bakal Calon HD-Firman siap, kita juga sudah menyiapkan Visi-Misi yang sudah kita sampaikan di beberapa Partai Politik yang sudah kita mendaftarkan diri. dan Demokrat Partai Ke-8 yang kita mendaftarkan Seluruh Partai di Nias Selatan yang sudah membuka Pendaftaran.,”tutur Firman.

Diketahui Pasangan HD-Firman adalah calon Bupati sebagai Petahana, sedangkan calon wakil Bupati Firman Giawa bekerja sebagai PNS Aktif, dengan Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) atau Sekretaris DPRD di Kabupaten Nias Selatan.

Usai menyerahkan Formulir pendaftaran oleh Calon Wakil Bupati Firman Giawa, foto bersama dengan pengurus partai dan Tim pemenang Pasangan HD-Firman.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed