oleh

Pemkab Nisel Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Acara HUT KEMRI Ke-74

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan republik indinesia (HUT – KEMRI) ke-74 tahun. di kabupaten nias selatan, berbagai kegiatan atau perlombaan panitia HUT yang akan dilaksanakan.

Panitia HUT KEMRI menggelar kegiatan antara lain, senam sehat yang berlangsung dilapangan orurusa teluk dalam pada pukul 07.00 pagi, jumat (16/8/2019).

Data yang di peroleh media ini, bahwa kegiatan tersebut telah dimulai sejak tanggal 13 agustus 2019 di mako Lanal nias jenis perlombaan yaitu balap sepeda diatas air. yang di ikuti oleh OPD, pelajar, TNI, Polri dan Kaum Ibu, bahkan Forkopimda Nisel juga ikut memeriahkan perlombaan tersebut.

Selain itu juga perlombaan balap bakiak, dan balap sarung dilapangan orurusa teluk dalam, kamis 15/08/2019, yang diikuti oleh berbagai perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintah kabupaten nisel.

Juga ada perlombaan tarik tambang yang berlangsung selama 2 hari yang dimulai sejak tanggal 15 agustus 2019, di teruskan hari ini “peserta Final yaitu personil polres nisel, BPKP2AD, dinas pendidikan, dan puskesmas teluk dalam.

Dalam pantauan media ini dilapangan, tampak masyarakat ikut menyaksikan berbagai macam perlombaan itu, walau sedikit cuaca gerimis, namun tidak menjadi halangan para penonton.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed