oleh

Pencabutan lot calon kepala desa loloabolo kecamatan Amandraya Nias selatan

Foto Peserta Calon Kepala Desa

NISEL-SUMUT|wartaposgorup.co.id Pemilihan kepala desa (pilkades) di wilayah administrasi kabupaten nias selatan (Nisel) yang di laksanakan bulan november 2019, namun saat ini tahapan pencabutan lot pada calon kepala desa loloabolo kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan Sumatera Utara senin 16/09/2019.

Pada pencalonan kepala desa loloabolo kecamatan Amandraya ada 3 Orang balon calon kepala desa loloabolo, namun panitia pemilihan kepala desa adakan pencabutan lot balon calon kepala desa loloabolo kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan untuk urutanya yakni 1.siprianus halawa, 2.Ferianus ndruru, 3.sabanudin ndruru, pada pencabutan lot pemilihan kepala desa loloabolo.

Pencabutan lot pada pemilihan kepala desa loloabolo kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan pada bulan november tahun 2019 ini, di hadiri Pj. Kepala desa loloabolo Tafaigimbowo Ndruru Ketua BPD riaman hasugian beserta aparat desa loloabolo,tokoh adat,tokoh agama, tokoh pemuda,tokoh wanita dan seluruh masyarakat desa loloabolo untuk hadir pencabutan lot pada pemilihan kepala desa desa loloabolo yang di adakan oleh panitia pilkades tahun 2019.

Ketua panitia pemilihan kepala desa yarima buulolo menyebut bahwa sudah melakukan tahapan demitahapan pemilihan kepala desa baik penetapan DPT, penerimaan berkas calon dan seleksi berkas, dan tahapan ini pencabutan lot karena harus di lakukan sesuai dengan tahapan yang di tetapkan di kabupaten nias selatan.

Lanjut ketua panitia, ada tujuh orang panitia bekerja menyeleksi berkas dengan teliti di setiap berkas calon kepala desa panitia pemilihan kepala desa di nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan pada pencabutan lot calon kepala desa loloabolo kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan,”ujar ketua panitia.

Sabung Pj. Kepala desa loloabolo Tafaigimbowo Ndruru pada pemilihan kepala desa defenitif di tahun 2019 ini, semoga mempunyai hubungan yang baik terhadap sesama para calon kepala desa, dan terlebih masyarakat desa loloabolo benar-benar mewujudkan sikap demokrasi yang jujur dan adil pada pemilihan kepala desa di tahun 2019 mendatang kata Pj kepala desa loloabolo (Herman Ndruru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed