oleh

Pengurusan SKCK di Sat-Intelkam Polres Nisel Mulai Ramai

Foto Kasat Intelkam polres nisel (tengah) dan Para Pemohon SKCK

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Pengurusan SKCK di Polres Nisel mulai ramai peserta Cakades di kabupaten nias selatan, hingga saat ini sudah 150 lembar lebih SKCK yang di keluarkan Sat-Intelkam Polres Nisel, hal itu di jelaskan kasat Intelkam kamis, 18/07/2019.

“Kapolres Nisel Akbp Igede Nakti Widhiarta, S.I.K melalui Kasat Intelkam AKP Jos Tumpak Simanjuntak, SH didampingi KBO Sat Intelkam Aiptu Feri Manolo Halawa, SH, Ps. Kanit I Sat Intelkam Bripka Adrianus Laia, SH saat ditemui sejumlah wartawan, Kamis, 18/07/2019 di Mako Polres Nisel Jalan Mohamat Hatta  mengatakan., beberapa persyaratan dalam pengurusan SKCK di Intelkam polres nias selatan, antara lain yakni, Foto copy KTPe 1 Lembar, Foto copy KK 1 Lembar, surat SKBB dari Kepala desa atau lurah setempat, Surat Rekomendasi dari Polsek domisili untuk pengurusan SKCK, Phas photo Uk, 4×6=3 Lembar dan uk, 3×4=3 Lembar phas photo 2×3=1Lembar masing-masing berlatar merah, Foto copy Akta Lahir 1 Lembar, Rumus Sidijari dari Reskrim Polres setempat, dan Surat keterangan tidak terlibat dalam perkara tindak pidana dari Satreskrim Polres setempat.

Ia juga menambahkan, Pengurusan SKCK Untuk Cakades semakin bertambah, hal itu kami siap melayani hingga pukul 16.00 WIB. sebenarnya, jam dinas hanya sampai pukul 15.00 WIB namun kita masih beri toleransi agar para warga yang mengurus SKCK tidak merasa buru-buru. sejak dimulai isu pendaftaran cakades hingga saat ini sudah 150 lembar SKCK yang di keluarkan Sat-Intelkam Polres Nisel.,”tuturnya

Pihaknya, tetap akan mengeluarkan SKCK kepada setiap pemohon, karena sifatnya melayani, dan tetap ada catatan yang tertuang di dalam setiap lembaran surat tersebut, baik yang berbaur dengan tindak pidana korupsi dan pidana umum, sekali lagi, SKCK dari Intelkam polres nisel tetap akan di keluarkan.,jelas tumpak simanjuntak

SKCK tersebut hanya berlaku 3 bulan, mulai terhitung sejak dikeluarkan oleh pihak Kepolisian melalui Satuan Intelkam,.pungkasnya (Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed