oleh

Penyerahan Anggota Paskibra Di Kantor Camat Amandaya Nisel

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Penyerahan siswa/i anggota paskibra di kecamatan Amandraya kabupaten  nias selatan oleh guru pendamping dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-74, kamis 01/08/19.

Sesuai dengan hasil rapat minggu yang lalu di aula kantor camat Amandraya meminta beberapa sejumlah anggota  paskibra di  kecamatan Amandraya untuk menjadi pengibar Bendera pada Hut Kemri Ke 74. namun hanya dua sekolah yang di wilayah kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan menjadi anggota paskibra di kecamatan, SMA N. 1 Amandraya dan SMK N. 1 Amandraya untuk sejumlah anggota Paskibra di kecamatan Amandraya Tingkat SMA 25  orang dan tingkat SMK 25 orang untuk mengikuti paskibra di kecamatan Amandraya kab. nias selatan ujar panitia Hut Kemri ke 74 Tahun 2019.,”ujar Desember Buulolo.

Dalam kata sambutan yang mewakili sekolah oleh BONIFASIUS NDRURU menyambut baik atas perhatian di kecamatan Amandraya, adanya terpilihnya siswa/i kita yang menjadi anggota paskibra di kecamatan Amandraya ini, salah satu bekal bagi siswa/i kita di masa yang akan datang, dan juga beberapa sejumlah siswa/i kita ini di sekolah hanya mereka ini yang bisa kami utus di kecamatan.

Lanjut Bonifasius ndruru, penyerahan sejumlah siswa/i di kecamatan Amandraya yang menjadi anggota paskibra di kecamatan. dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Kecamatan Amandraya.

Pada sambutan Camat Amandraya SOKHIATO MENDREFA menyambut baik atas kerja sama  dalam rangka menyambut Hut kemri Ke-74 Tahun 2019 di kecamatan Amandraya, camat Amandraya menghimbau siswa/i yang menjadi anggota paskibra di kecamatan Amandraya agar semua proses latihan sebelum puncaknya hari haknya harus sungguh-sungguh latihan.

Sambung dia, tentu hal ini juga salah satu kebanggaan masyarakat kita dan terutama orangtua anda di puncak hari haknya nantinya di halaman upacara di kecamatan Amandraya kabupaten nias selatan. ( Herman Ndruru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed