oleh

Peserta Calon PPS di Nisel Membludak Penuhi Halaman KPUD

NISEL-SUMUT| Ratusan Peserta calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) penuhi halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Nias Selatan, untuk menyerahkan berkas lamaran, Senin, 24/02/2020.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 18/02/2020 dan berakhir hari ini tanggal 24/02/2020 pada pukul 16.00 Wib sesuai pengumuman.

Ratusan calon peserta PPS yang ingin mendaftarkan diri, terpaksa menunggu antrian panggilan dari Panitia Seleksi Berkas di halaman kantor KPUD setempat.

Informasi yang di himpun Awak Media dari peserta calon PPS yang tidak ingin disebut namanya M.H dalam pemberitaan ini, mengatakan, saya mencoba dan berharap sih saya dapat lulus ujian seleksi nanti.

Disinggung apakah ada di persulit oleh Panitia Seleksi Berkas, ia mengatakan, ooh kalau hal itu tidak ada. Panitia terima Berkas lalu dia lihat kelengkapan administrasi yah sudah.,”Sebut M.H itu.

“oh itu tidak ada di persulit, panitia mengecek kelengkapan administrasi, setelah itu ya sudah di berikan tanda terima Berkas sama saya.

Dari pantauan Awak Media, peserta calon PPS tampak membludak penuhi halaman kantor KPUD Nisel, hingga pukul 14.30 Wib masih Ratusan Peserta calon PPS dari berbagai Desa belum dipanggil oleh panitia seleksi administrasi.

Sedangkan kepulauan langsung di Daerah Kepulauan dilaksanakan penerimaan berkas atau lamaran PPS.(S.H)

Ket Foto: Peserta Calon PPS di Halaman Kantor KPU Nisel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed