oleh

Pj. Kades Bawomataluo: Mengharapkan Kedatangan Presiden Jokowi Dodo Walau Hanya 1 Jam

HEADLINE NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Masyarakat nias selatan terlebih lagi desa Bawomataluo yang sudah tiga minggu mempersiapkan diri dalam penyambutan pak presiden Jokowi Dodo, dalam rangka pembukaan secara resmi event Nasional Sail Nias 2019.

“Pj. Kepala desa Bawomataluo Hans Martin Wau, dengan gelar adat Tuha Siwa Ataro. saat di jumpai sejumlah awak media di kediamannya di desa Bawomataluo jumat, 13/09/2019, mengatakan. masyarakat desa Bawomataluo  telah bersiap  menyambut kedatangan pak presiden Jokowi Dodo.

Ia juga menjelaskan bahwa, segala persiapan pelaksanaan penyambutan presiden oleh warga desa telah siap. “bahkan masyrakat dalam mempersiapkan segala bentuk alat yang di butuhkan secara berswadaya.,” tutur Hans M.Wau

Hans, berharap pak presiden Jokowi Dodo datang ke nias selatan walau hanya satu jam saja.,”pintanya

Kata dia, “Masyarakat sangat kecewa jika Presiden tidak jadi datang ke Nias Selatan., pada Pilpres kemarin,  Presiden Jokowi Dodo mendapatkan suara terbanyak di Kepulauan Nias terkhusus di Kabupaten Nias Selatan mencapai 95%.

Ditempat terpisah, “Asisten Bidang Seni, Budaya, Olahraga Bahari Kemenko Kemaritiman Republik Indonesia, Kosmas Harefa saat dikonfirmasi terkait kepastian kedatangan Presiden, di Pelabuhan Baru, Telukdalam, Jumat, 13/09/2019, mengatakan, soal itu dia tidak bisa memberikan jawaban.

“Alasannya karena itu tergantung agenda bapak Presiden. semua kita berharap beliau akan hadir. soal beliau akan hadir juga belum bisa kita Pastikan karena itu sudah ada pengaturannya,. yang benarnya adalah kita berharap kedatangan beliau.,”pungkasnya.

Pantauan media ini di Desa Bawomataluo, jumat, 13/09/2019 juga sebagai salah satu lokasi yang akan dikunjungi oleh presiden, tentu persiapan penyambutan Presiden dilokasi sudah matang bahkan ratusan pengungjung sudah berdatangan.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed