oleh

Plt. Sekda: Pastikan Menteri Hukum dan Ham Bersama Menteri PUPR Ke Nisel Dalam Waktu Dekat

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kedatangan kedua menteri, Menkumham dan menteri PUPR ke Nias dan Kabupaten Nias Selatan, kembali tertunda, penyebabnya adanya kegiatan yang tidak dapat di elakan.

Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM saat di konfirmasi di ruang kerjanya senin, 17/06/2019. menanggapi pertanyaan media atas tertundanya kedatangan ke dua menteri tersebut, hal itu benar-benar bukan di sengaja.

Pihaknya berharap kepada warga terutama nias selatan dan pada umumnya, untuk memaklumi atas tertunda kedatangan kedua orang tua kita ini, namaun ia yakin bahwa kedua menteri itu akan datang ke nias selatan dalam waktu dekat, karena pak Yasonna adalah ketua panitia SAIL Nias 2019. kemudian SAIL ini adalah event Nasional,”tuturnya

Menurutnya, disebabkan adanya kunjungan presiden ke bali dan kedua menteri tersebut harus hadiri acara tersebut, informasi pada hari jumat kemungkinan pak Yasonna Laoli. dari medan sedangkan pak menteri PUPR dari jakarta menuju bandara Binaka, dan ketemu di Bandara Binaka Gunungsitoli. namun hal tersebut belum ada surat resmi yang diterima.

Akibat tertundanya kedatangan kedua menteri itu, pelaksanaan Launching Yaahowu Nias Festival yang telah di pusatkan di Nias Barat yang telah di agendakan dinas pariwisata pemerintah pusat juga ikut tertunda.

Ia juga menyebut, pada kedatangan ke dua Menteri itu sebenarnya, pihaknya telah melakukan persiapan-persiapan hari ini, seperti persiapan fasilitas kendaraan roda empat, konsumsi dan termasuk data-data yang menyangkut persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed