oleh

Polres Nisel Bantu Korban Kebakaran Rumah di Desa Sifaoroasi Gomo

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Polres Nias Selatan yang diwakili Wakapolres Kompol Martin Luther Dachi, berikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di dusun II Desa Sifaoro’asi Kecamatan Gomo, Senin 30/12/2019.

Bantuan yang di serahkan pada keluarga korban, berupa sembako dan uang.

Kompol Martin Luther Dachi, (Wakapolres) mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut merupakan rasa kepedulian atau keprihatinan Kapolres Nias Selatan kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Ini adalah merupakan rasa kepedulian dari Pak Kapolres, dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga apalagi dimomen Natal dan Tahun Baru ini.

Pada saat pemberian bantuan sembako itu oleh Wakapolres Nisel Kompol Martin Luther Dachi, juga turut didampingi Kapolsek Gomo IPTU Ali Muda, Kasat Binmas, IPTU P. Silalahi, Kasubag Humas, Brigadir Dian Octo Tobing, dan beberapa Personil lainnya.

Kejadian kebakaran rumah tersebut hari jumat, 27/12/2019 milik Fatizamuala Telaumbanua, keluarga saat itu sedang tertidur pulas. hal ini disampaikan oleh Fatizamuala Telaumbanua dilokasi kejadian, selasa 30/12/2019 di Desa Sifaoroasi Gomo.

“Kejadian itu sekitar pukul 24.00 wib, saat itu kami sekeluarga sedang tertidur.

Oleh Fatizamuala Telaumbanua, menyebutkan bahwa sejak terjadinya kebakaran rumah-nya, belum ada pernah dikunjungi oleh Pemkab Nias Selatan.

“Sejauh ini belum ada tindakan dari Pemerintah, Camat Gomo saja belum pernah datang kesini, padahal kita sudah laporkan kejadian ini kepada Kepala Desa.,”ungkap korban.

Sejak kejadian itu, keluarga korban tinggal di gereja GSJA yang tidak jauh dari rumahnya yang telah hangus terbakar.

Rumah yang terbakar tersebut adalah bantuan dari BRR beberapa tahun yang lalu, akibat dilahap sijago merah, kini tinggal dinding, sedangkan sepeda motor bebek merek Honda, jenis Supra X H milik Fatizamuala Telaumbanua ikut di lahap amukan sijago merah.

Beruntung pada peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, namun sampai saat ini belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kini pihak Polres Nias Selatan melalui Polsek Gomo akan melakukan penyelidikan atas peristiwa kebakaran ini.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed